H A P P Y R E A D I N G
🍃🍃🍃
"Terpesona, aku terpesona~"
"Memandang memandang wajah mu~"
"Yang manis"
Seorang lelaki kini tengah berjalan di koridor dengan tangan di masukan ke jas OSIS. Sambil bersenandung kemudian sesekali menyugar rambut ke belakang tak lupa dengan kedipan mata maut nya.
Mereka ber 4 kini tengah melintasi koridor. Membuat pekikan-pekikan histeris para kaum hawa.
Kedipan nya woiiiiiiiii!!!!!
Kak Aksa ganteng nya over dosis
Suami gue lewat woi minggir!
Sumpah kak Aksa kaya gula
Dingin macam es macam cowo di wattpad, kak Rayan manis nya gak ngotak!
Kak Aksa bangun rumah tangga yuk!
Kak Rayan idaman!
AAAAAA SENYUM NYA NGAJAKIN NIKAH!!!
Kak Aksa aku padamu!
Kak Rayan kamu dingin tapi aku suka
Begitu lah pekikan-pekikan yang terdengar sepanjang koridor. lelaki bernama Aksa yang selalu membuat kaum hawa lupa akan dunia nya.
Hanya mereka berdua yang di puji, lain dengan Alqi dan Alqian.
"Bos, kapan si lo gak kaya gini?" ucap Alqian yang berada di belakang Aksa.
"Ngapa lo? iri?" Tanya Aksa masih menebar senyuman nya.
"Ck elah, panas kuping gue denger nya, sekali kali gitu gue di sebut" ujar Alqian. Alqi pun mengikuti gaya berjalan Aksa.
"Gak cocok anjir" ucap Alqian yang melihat gaya jalan Alqi.
"Ck, lo mah jahat yok hiks..hiks kamu j-jahat" ujar Alqi dramatis dengan mulut yang di jebir-jebir kan.
"Njir geli gue" Alqian yang melihat Alqi pun merasa jijik.
"Ck, berisik lo kentung" Aksa tiba tiba merangkul Alqi lalu menonjok pelan perut Alqi.
"Aduh, sakit sa, reseh lo"
"Dahlah cepet ke kelas kuy"
🍃🍃🍃
Saat ini Aksa berada di dalam kelas nya. Mereka ber empat memang sekelas, tetapi Zafa tidak sekelas dengan mereka.
Pelajaran tengah berlangsung, tetapi guru izin keluar sebentar. Alhasil keadaan kelas pun berisik. Mengapa Aksa membiarkan nya berisik?
Kalau kata Aksa 'gak papa berisik,yang penting tugas udah selsai' begitu lah prinsip kelas.
"Dasar kau buaya buntung! Pacaran kok gak keitung itung tung~"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Ketos [ON GOING]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA👍 ______________ Aksa Elvanio Adelard adalah seorang ketua OSIS di SMA Derlangga. Mempunyai sikap yang ramah, tingkat kepercayaan diri yang tinggi, playboy cap kakap, tetapi kenapa bisa banyak sekali perempuan yang menyuk...