SKY : EUPHORIA [HELLO! ]

42 2 1
                                    


Rasanya sudah lama Park Shinby tidak menghirup udara dikorea, sekitar 5 tahun yang lalu saat dirinya pergi menonton konser bersama teman-teman nya.

"Cepat jemput aku atau ku potong Kepala mu"

Terlihat kejam walaupun sebenarnya iya. Sekitar 30 menit shinby menunggu kedatangan pria berpostur tinggi dan sedikit gila jika saat saat tertentu atau bahkan setiap hari.

Kim Seokjin

"Shinbyyyyyyyyaaaaaaa" Teriakan itu semakin keras shinby berusaha menutupi wajah nya karena malu atas kelakuan Seokjin yang benar saja semua orang menatap nya Karena terkejut. Dan orang itu di depan nya sekarang.

"Yakk mengapa kau menutup wajah mu, apa kau malu mempunyai teman seperti ku? "

"IYA!! "

"Hehehhe... Sini ku bawakan kasian babu nya udah capek ditambah capek lagi"

"Semoga besok malam kau dimakan serigala"

Perdebatan itu terjadi hingga kedua nya sudah sampai dikediaman shinby yang lama, rasanya

"Ahh mantap" - author

"G canda" - author

rindu dan kenangan itu kembali berputar.

Seokjin membantu shinby mengeluarkan semua koper nya yang kebesaran hingga yang kecil.

"Apa kau mau minum? "

"Ah tidak usah aku hanya izin sejam saja"

"Baiklah pergilah"

"Kau mengusir ku?!?!?! "

"Iya! " Jawab shinby dengan lirikan elang nya membuat Seokjin tidak berkutik sangking mengerikan nya.

Rasa nya cukup lelah, dibelakang pintu ada sebuah foto jika dikenang akan sakit hingga ke relung relung,

Shinby berdiri dari duduk nya lalu mengambil foto memandangnya lama.

Jeon jungkook & Park shinby
We love forever

Cerita itu berputar kembali.

flashback on

Kamar itu terbuka, memperlihatkan seorang pria sedang menikmati cumbuan nya dengan wanita lain.

Air matanya mengucur deras, sampai pria itu menyadari ada atensi lain dikamar ini.

"Aku bisa jelas kan"

"Apa yang kau jelaskan lagi jeon jungkook?!?! Menjelaskan bahwa itu tidak sengaja?!?! "

"MENJELASKAN BAHWA AKU MEMANG TIDAK PANTAS DENGAN PRIA BRENGSEK SEPERTI MU?!?!! "

"bukan itu shinby, dengarkan aku saat ini saja ku mohon! "

Jungkook menahan agar shinby tidak meninggalkan tapi nihil shinby menepis dengan keras dan keluar dari tempat menyeramkan itu.

Shinby memutuskan untuk meninggalkan Korea dan menetap di Indonesia.

Flashback off

Air mata itu mengalir lagi rasa sakit nya memang ada walaupun perasaan dan rindu nya juga masih ada.

Shinby menaruh foto itu dilaci kamar nya agar tidak terlihat oleh nya lagi.

Shinby terbangun dari tidur nya dan sekarang jam makan malam, tapi bukan itu alasannya bangun, dia mendengar suara orang yang sedang memasak, bau nya wangi sangat wangi
Membuat dirinya yang awalnya tidak lapar menjadi lapar.

Shinby langsung turun ke arah dapur dan yang dilihat nya.

Seokjin sedang memasak dengan lengan yang digulung hingga ke sikut, memakai celemek masak dan panci pink nya.

SANGAT TAMPAN SUNGGUH

"Ohh kau sudah bangun, baru saja ingin ku siram air agar bangun, aku lelah jika harus mengetuk pintu mu sebanyak 100 kali"

"Kau menghitung nya? "

Skak, Seokjin selalu merusak suasana terpukau dari seorang Park shinby.

"Duduk lah"

"Makasih Seokjin ahhh"Peluk shinby

" Jika ada mau nya saja memeluk jika tidak mencakar ku dasar wanita "

"Dasar perusak suasana"

Shinby melepaskan pelukan dan duduk untuk mengincipi masakan Seokjin yang tentu rasanya akan sangat enak.

"Inwii swangat enwakk"

"Tekan dulu baru bicara"

Acara makan malam itu berlangsung hening hanya suara sendok Berbenturan dengan piring yang lumayan merdu.

"Oh iya kau sudah ada baju untuk pernikahan irvin dan taehyung? "

"Sudah, aku sudah menyiapkan nya sebelum kau bicara"

"Sial"

Sekarang sudah pukul 12 malam, Seokjin harus pulang agar mulut tetangga disini tidak banyak bicara bahwa mereka sudah berpacaran atau melakukan hal yang lain.

"Baiklah aku pulang "

"Hm"

"Aku mencintaimu"

"Sayang nya aku tidak"

"Terimakasih jawaban nya"

"Sama sama"

Hayoloh udah berapa cerita nih?!

Jadi sedikit aku jelas kan

HOME : MI CASA

SKY : EUPHORIA

PROMISE : SERENDIPITY (COOMING SOON)

Tokoh nya sling berhubungan dan ada sedikit ikut campur.

Jangan lupa vote dan komen





SKY : EUPHORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang