Jungkook povSetelah pertemuan yang tidak sengaja dengan shinby, jungkook agak marah dengan Bora karena waktu itu Bora mengatakan bersiap-siap untuk mempunyai anak, belum menikah kok udah mikirin anak. Ckck
"Jung, apakah kau masih marah padaku?"
"Aku salah apa? ""Entah, pikir sendiri"
"Ayolah jung aku gak bisa diginiin"
"Jika kau cerdas kau pasti tahu apa kesalahan mu"
Bora meninggalkan jungkook yang ada dipantri dapur dengan langkah kesal, karena jungkook sudah mendiamkan nya selama satu minggu. Siapa yang tidak kesal jika bertunangan terus Diambekin seminggu.
"Ck, aku saja tidak tahu dengan jalan pikir nya"
Bora merebahkan diri ke sofa ruang tengah menonton drama yang dia pikir sangat membosankan karena alur nya acak, pandangan Bora teralih saat HP jungkook menyala dengan sendiri nya, terpampang wallpaper jungkook mencium bibir shinby seperti nya di Jepang.
Mata Bora berkaca-kaca dia kecewa dengan jungkook, dia pikir jungkook menerima nya karena memang ingin membuka hati ternyata hanya untuk pelampiasan saja, tapi tidak apa apa mungkin akan jatuh cinta saat semua nya berubah.
"Akan ku buat dia jatuh cinta padaku walaupun memakan banyak waktu"
Jungkook menghampiri Bora, bisa dilihat mata bora seperti orang yang ingin menangis.
"Bora kau tidak apa apa? Apa perilaku ku membuat mu menangis? "
"Mian""Ahh tidak jung tadi drama nya menyedihkan"
"Wanita nya dijodohkan dengan pria yang masih cinta dengan mantan kekasih nya""Ohhh"
Sebenarnya jungkook merasa tersindir karena itu juga salah satu alur cinta nya dengan shinby, temenung lama menghiasi sore mereka, jungkook rindu shinby sangat rindu tapi bagaimana cara bertemu nya.
Jungkook meraih HP nya memandangi lockscreen nya wajah shinby dan dirinya saling mencium satu sama lain.
Babu
Shin?
Hah?
Besok ada waktu g?
Mo gw ajak dinner ajak Seokjin jugaHmm gw gk sibuk entah Seokjin ntar gw kabarin.
Hmm oghe
Shinby pov
"Tumben amat cabai kecombrang ngajak dinner"
tanpa tunggu lama shinby langsung menelfon Seokjin bertanya apa kah besok sibuk atau tidak.
Seokjin
Ringing........"Iya sayang ada apa? "
"Besok ada waktu malem?"
"Ada cintaku, knp?? "
"Gpp jungkook ngajak dinner"
"Oh yaudah, nanti aku nginep rumah kamu aja yah lagi pengen manja"
"Hm, yaudah bye"
"Bye cintaku"
Bisa dikatakan hubungan Seokjin dan shinby lumayan harmonis hubungan mereka seperti stand up comedy penuh dengan humor receh.
BYASALAHHH
Jungkook pov
Setelah chat shinby rasanya jungkook juga ingin manja dengan kekasih tapi sayang jungkook tidak ada perasaan ke Bora jadi sama aja manja palsu.
"Yak.... Boraaa"
"Hm wae? " Sangat singkat dari bora mungkin hati nya sedang tidak bersahabat.
"Aku ingin.......... "
"Bilang saja"
"Aku ingin dirimu"
"YAK KESAMBET APA KAU"
Jungkook hanya menggaruk kepala belakang nya saja, malu dengan apa yang dia ucapkan.
Ku gantung lagu ngehe
Jangan lupa vote dan komen