SKY : EUPHORIA [SEE YOU AGAIN]

31 2 5
                                    

Hari ini pernikahan teman shinby lebih tepat nya teman teman teman dekat shinby yang disebut sahabat.

Baju nya tidak terlalu terbuka tidak terlalu tertutup, hanya saja rumbaian dibagian lengan membuat ny sedikit gatal. Hari ini tentu saja dia berangkat bersama Seokjin yang memakai tuxedo putih, dengan dasi kupu-kupu dileher nya, semua mata memandang ke shinby dan Seokjin.

"Wahhh dia sangat tampan"

"Ahh aku iri dengan wanita itu"

"Astaga tinggi sekali"

"Lihat lah wajah putih nya"

"Bibir nya ohh Tuhan aku ingin pingsan"

Dan satu kata didalam hati seorang shinby

"Sangat alay"

Seokjin hanya ber geleng-geleng pelan,
Memang shinby akui hari ini Seokjin benar-benar tampan bahkan terlalu tampan.

Shinby berhenti Karena melihat pasangan yang sedang bercanda dan shinby lihat wanita itu sedang hamil tetapi wajah nya berbeda dengan wanita yang pernah dia pergoki, rasa sakit itu kembali ada, Seokjin yang peka langsung menggandeng tangan nya seolah-olah berkata 'lupakan saja'

"Haii nyonya kim"

"Ohhh Hai, Seokjin apakah ini babu mu?

" Heii yak jangan lupakan tentang rahasia besar mu"

"Diam ember!! "

mereka tertawa keras, sangat keras sampai mungkin saja ada yang merasa malu, maybe.

"Ahh kau melihat balqis??"

"Dia tidak bisa kesini karena hal sesuatu"

kegilaan mereka akan bertambah jika orang gila nya bertambah satu, tapi sayang sekarang tidak ada, penonton kecewa.

sekarang ada 6 pria tampan dan 2 wanita cantik menurut pasangan mereka.

NamJoon, Seokjin, hoseok, Taehyung, Jimin, dan kucing kutub Suga.

Wanita nya hanya shinby dan Irvin.

"Boleh aku bergabung"

Oke sekarang ada 7 ,Jeon jungkook sebagai pelengkap shinby dilanda susah menelan saliva nya karena jungkook ada disebelah nya bahkan sangat dekan dan wanita itu menggandeng jungkook sesekali mengelus perut buncit nya yang mungkin berusia sekitar 7 bulan an.

"Ohh tentu saja maknae nakal" Ucapan NamJoon langsung disambut tertawaan member lain kecuali suga.

"Ohh unnie apakah dia suka menendang??"

"Ohh tentu saja, kau mau merasakan nya??"

"Boleh??"

"Tentu saja, kau juga mau?? " Wanita itu menatap shinby yang sedari tadi menahan untuk tidak berbuat yang membuat dirinya malu.

"Ahh tidak Terima kasih"

"Baiklah"

Irvin dan wanita itu sibuk menunggu tendangan malaikat kecil, bisa dibilang penerus marga jeon  di keluarga kecil Jeon.

Seokjin langsung menarik shinby dari perkumpulan tadi. memahami bahwa dia menahan semua nya.

"Menangislah" Seokjin langsung memelukmu shinby yang sudah berkaca-kaca.

"Kenapa dia datang hiks... Hiks"
"Kau tau Seokjin dia sangat jahat, tapi dia selalu memberiku harapan hiks"

Shinby menguapkan segalanya, Seokjin hanya mengelus punggung shinby, seolah membagi kasih sayang nya ke shinby bahkan dia sesekali mengecup kepuncak kepala shinby.

"Menangislah, sepuasmu aku disini bersama mu"

Shinby terlarut dalam tangis nya hingga tertidur dipelukan Seokjin.

Seokjin langsung menggendong tubuh shinby membawanya pulang dengan mobil nya, menidurkan nya dikasur nya.

"Jungkook-ahhh jangan pergi hiks"

"Aku merindukan mu"

Seokjin hanya menghela nafas, bahwa dia tahu jika perasaan nya tidak akan membuat shinby berpaling dari jungkook.

Jungkook pov

Jungkook sedari tadi hanya melamun setelah melihat Seokjin dan shinby berpelukan didekat kolam, jungkook tahu jika shinby masih sakit hati karena masalah lampau.

"Jung? Aku lihat kau dari tadi melamun, apa itu wanita nya?? "

Wanita itu kakak jungkook Jung jyra sedang hamil dan merengek minta ikut karena sedang mengidam ingin bersama jungkook.

"Iya itu wanita ku"

Jungkook hanya mengehela nafas karena dia masih sangat mencintai seorang Park shinby, susah menemukan wanita unik seperti dirinya. Bahkan dia rela menjadi fakboi untuk mencari wanita seperti shinby, namun nihil tidak ada yang seperti shinby, ada yang unik tapi bodoh, cantik tapi pendiam, unik tapi memalukan.

"Jika kau benar-benar masih mencintai nya kejar dia lagi"

"Dia sudah tidak ingin mendengarkan apapun dari ku"

"Yakinkann dia sekali lagi, aku tahu dia wanita yang baik"

Guyuran semangat jungkook datang, karena perkataan nya barusan, tapi apakah bisa untuk memulihkan semuanya??

"Baiklah aku akan mencoba"

"tapi kau jangan tergesa-gesa yang ada nanti dikira kau hanya memanfaatkan nya"

"Iya, jungkook bisa makan ramen sebentar?? Aku ingin itu"

"Itu perut atau galon, gk ada kenyang nya perasaan"

"Bacot"

.
.
.
.
.
.

"AKHHHHHH"

teriak shinby membuyarkan tidur Seokjin, jangan lupakan Seokjin yang begadang karena shinby yang mengingau dan menangis di malam hari. Seokjin langsung lari ke kamar shinby melihat keadaan shinby.

"SHINBY.... APA KAU BAIK BAIK SAJA?!!?? "

"SHINBY BUKA PINTU NYA"

pintu itu terbuka, menampilkan wajah shinby yang lumayan berantakan dan mata yang lebam karena terlalu lama menangis dan tertidur.

"Pffttt hahahahhahahaha"
"Lihat matamu, seperti orang yang habis ditonjok"

"Diam kau SEOKJIN!!!!!!! "

Aduh duh, jadi kalian milih tim yang mana

Seokjin - shinby

Atau

Jungkook - shinby

Jangan lupa vote dan komen guysss

SKY : EUPHORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang