SKY : EUPHORIA [THE DINNER]

8 1 0
                                    


"KIM SEOKJIN APA KAU AKAN TERUS BERKACA"

"ani, aku hanya menatapi betapa tampan nya calon suami mu ini"

"Yakk terlalu percaya diri kau"

"Demi kamu sayang"

Chuppp

Hal yang biasa seokjin lakukan adalah mengecup bibir shinby itu hal wajib mulai sekarang, katanya untuk belajar untuk jadi suami yang baik.
.

Tok.... Tok.... Tok....

"Bora, itu seperti nya mereka"

"Ohh oke"

Pintu terbuka memperlihatkan sepasang kekasih, baju couple, sepatu couple, bahkan gelang couple siapa lagi kalau bukan ide seokjin.

"Haiii"

"Hai kelinci kuuu!!!"
Seokjin memeluk sedikit mengangkat jungkook memutar nya layak anak kecil.

Bora berbisik ke arah shinby sambil melihat dia bocah yang sedang berpelukan layak nya anak kecil. Ralat...

Homo

"Shin, apa kau tidak mau memiliki kekasih seperti dia??"

"Tentu, kau?"

"Sedikit, tapi tidak apa apa Terima saja"

Jungkook dan Seokjin masih sibuk dengan urusan kekanakan nya, Bora shinby hanya berbincang-bincang santai dibelakang rumah.

Rumah kenangan

Jungkook & Shinby

"Bagaimana hubungan mu dengan jungkook??"

Shinby mencoba mencairkan suasana yang tegang itu karena peristiwa makan malam tadi jungkook tidak sengaja memanggil shinby dengan sebutan sayang.

" Dia sangat cuek, apakah kau punya trikk??"

Bora ini sebenarnya menggemaskan tapi bersifat dewasa di hal-hal tertentu, lihat lah dirinya sekarang seperti bayi meminta permen dari tante nya.

"Ani, jungkook tidak suka hal yang berbau kejutan dan bau lemon dia benci itu"

"Ohh pantas saja pas aku membuat lemon hangat dia menjauh"

Shinby terkekeh samar mengingat jungkook yang pernah memakan donat berlapis saus lemon dengan mieses warna warni.

Flashback.....

"YAKK JUNGKOOK AKU MEMBAWA DONATT"

suara drap larian terdengar dari lantai atas sudah terduga jungkook penyebab suara debum debum itu.

"Kau beli untuk ku juga??"

"Iya"

"Makasih"

Jungkook sangat lapar jadi dia mengambil satu donat tanpa bertanya ke shinby rasa apa itu.

"Jung- itu-"

Kalimat shinby terpotong saat jungkook sedikit berseru karena rasa lemon yang kuat.

"YAKKK LEMON AKU BENCI INI!!!"

"MANGKANYA TANYA DULU"

jungkook tidak memuntahkan donat nya malah jungkook menarik pinggang shinby manyambar bibir merah pulm lebih tepat nya berbagi makanan.

"Nahh udah gak kerasa lemon nya"

Shinby?? Mematung kaki nya lemas otak nya berhenti, jantung nya berdegup kencang.

"SIAL JUNGKOOK!!!!"

FLASHBACK OFF.

shinby tersenyum sendiri sampai Bora bertanya takut shinby kerasukan.

"Shinby kau tidak apa apa??"

"Anii, aku baik-baik saja"

Bora hanya mengangguk atas jawaban shinby seolah itu jawaban memuaskan.

.
.
.

Sejak 30 menit yang lalu shinby sudah berada dipangkuan Seokjin tanpa berpindah tempat, Seokjin melarang nya padahal dia sedang bermain PS dengan jungkook, sesekali Seokjin meletakkan dagu nya di bahu shinby membuat kegelian kecil.

Jungkook Bora??

Sama dengan Seokjin dan Shinby hanya saja terlalu intim.

"Yahh kalah lagi, KOOKIE -AHHH KALAH SEKALI SAJA!!"

"anii hyung aku tidak bisa kalah"

Semua tertawa lepas seperti tidak ada beban walaupun jungkook sangat memiliki beban di dalam hati dan pikiran nya.

"Hyung kau bawa baju renang? "

"Entah, sepertinya bawa ada apa?"

"Ayo kita berenang".

" GASSSS"

suara shinby menggelegar.

"Kita bawa ada dibagasi belakang tas warna kuning dengan gambar minion di tali nya"

Seokjin langsung melesak hilang dari belakang shinby, tentu saja Seokjin paku g semangat dengan apa yang dilihat nya nanti🌚🌚

.
.
.

Heheh Hai lama nya nunggu up, maaf yahh bebrapa hari ini otak ku buntu kesumpel materi.

Jangan lupa vote dan komen

SKY : EUPHORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang