SKY : EUPHORIA [SUNSHINE]

18 1 1
                                    


Pagi hari shinby disambut dengan ketukan pintu yang sangat keras sampai shinby mengumpat.

Sungguh orang yang mengganggu tidur nya akan dicakar sampai hilang nyawa, saat shinby membuka pintu pertama yang dia lihat adalah pria berjaket kulit sepatu tentara siapa lagi kalau bukan jeon jungkook,

Jungkook membawa kotak makan, shinby sekarang berada difase bersyukur tidak masak dipagi hari dan berdebar karena jungkook kerumah nya setelah sekian lama.

"Kakak ku memberikan nya untuk mu"
"Makanan kesukaan mu"

"Ahh terimakasih"
"Kau ingin sarapan bersama?"

"Boleh juga kajja"
.
.
.
.

Acara sarapan pagi ini lumayan khidmat hanya suara dentingan sendok dan piring yang terdengar merdu ditelinga keduanya.

"Istri mu tidak ikut?"

"Uhuk..... apa istri? Bwahahhahaha"

Shinby hanya bingung dia benar kan wanita yang di pernikahan kemarin istrinya yang sedang hamil 7-8 bulan an.

"Aku saja belum menikah, astaga"
"Wanita yang ikut dengan ku kemarin itu kakak ku, wajah nya memang berbeda Karena dia sedang hamil, lucu kamu itu"

Shinby hanya membeku tak percaya apa yang jungkook katakan barusan ternyata itu kak jyra, sedangkan jungkook terkekeh samar karena perkataan shinby, bagaimana dia bisa menikah dia saja masih menyukai dan mencintai wanita didepan nya ini.

Momen ini juga sebagian kenangan indah jungkook dan shinby dimana setiap pagi jungkook akan datang ke rumah shinby begitu pula sebaliknya.

Sama-sama merindukan ternyata.

"Kau ingin pergi kemana hari ini??"

"Entah, aku juga bingung kenapa?"

"Aku ingin mengajak mu jalan- jalan saja, bagaimana kau mau??"

Shinby berpikir untuk menerima tawaran nya atau tidak, jika dia menolak mungkin yang terjadi hanya guling guling tidak jelas di ruang tengah dan ruang tamu atau tidur seharian dengan mimpi indah atau kebalikan nya.

"Baiklah aku ikut, sebentar aku ganti baju"

"Oke... Aku tunggu dimobil"

Tak bisa digambarkan bagaimana bahagia nya jungkook saat shinby kau diajak jalan-jalan dengan nya, setelah sekian lama akhirnya dia bisa kembali dekat dengan shinby walaupun tidak seperti dulu.

.
.
.
.
.
Destinasi pertama adalah taman bunga dengan hiasan permainan anak-anak, mereka duduk di kursi taman yang disediakan dengan memakan eskrim vanila dan coklat, jungkook memandangi wajahnya shinby memuja ciptaan Tuhan yang sangat indah ini, dia rindu dengan wanita disamping nya. Sangat rindu.

.
.

Destinasi kedua wahana bermain, jungkook membeli tiket masuk ke dalam wahana jangan tanyakan bagaimna perasaan shinby sekarang mungkin jika dibandingkan dengan anak kecil dia yang paling depan, shinby sudah membayangkan menaiki wahana wahana seru, mulai dari Bianglala, komedi putar dan lainnya. Pokoknya shinby ingin menaiki semua.

"Jungkook cepat lahhh nanti kita ketinggalan"

"Sebentar shinby, kau sangat bersemangat kaki mu tidak lelah apa??"

"Aku tidak pernah lelah jika ke sini"
"Ahh kau lama"

Shinby menggandeng tangan jungkook menarik nya ke wahana kuda berputar dan jungkook tersenyum diam diam tangan nya digenggam oleh wanita pujaan nya.

"BAIKLAH PENGUNJUNG WAHANA DISINI ADS PERLOMBAAN PEPERO DAN PASANGAN AKAN KAMI PILIH UNTUK MENGIKUTI PERLOMBAAN INI"

"HADIAH NYA SANGAT MENARIK JADI SEKARANG KITA AKAN MEMILIH PASANGAN "

"MARI KITA CARI, AHH KAU YANG DISANA KEMARILAH!!!"

"Mwoo aku?"

"IYA KAU"

Jungkook menggandeng tangan shinby untuk menaiki panggung dan shinby hanya ikut saja, mungkin nanti dia akan menang tapi dia takut karena ini pepero, jantung nya berdetak lebih cepat dari biasa nya dia gugup.

"BAIKLAH PENGUNJUNG SEMUA NYA SEKARANG DISINI ADA 5 PASANGAN"

"SIAPA YANG PEPERO NYA PALING PENDEK DIA PEMENANGNYA"

"MARI KITA MULAI"

"1"
"2"
"3"

"MULAI!!!"

jungkook memakan pepero itu pelan pelan semakin dekat, semakin dekat, jantung shinby berdetak tidak normal dia gugup, pepero semakin mengecil dan.

Chuppp

Jungkook langsung mengecup bibir shinby saat pepero itu sudah habis, jungkook hanya tersenyum melihat wanita didepan nya, membeku.

Permainan ini dimenangkan oleh jungkook dan shinby, jika kalian ingin tahu hadiah nya adalah liburan ke luar pulau lebih tepat nya pulau jeju.

Shinby bingung harus mengajak siapa rugi jika tidak digunakan, tidak mungkin dia berangkat dengan Irvin dia sedang hamil, Seokjin? Jangan tanyakan dia selalu sibuk dan jarang ada libur untuk dirinya, hanya jungkook yang bisa.

"Jadi kau ingin berangkat dengan siapa??"

"Entah aku juga bingung"

"Kebetulan aku ada rapat di jeju jadi kau bisa menggunakan nya"
"Tenang aku akan memesan kamar sendiri, jadi kau tidak perlu khawatir"

"Baiklah, nanti aku kabari"

shinby merutuki dirinya saat setuju dengan perkataan jungkook barusan, dia menyesal karena menyetujui nya. Astaga kau bodoh sekali shinby.

Seokjin oppa🐽

Apa kau dirumah?

Aku ingin  mengajak mu jalan jalan

Hei jawab pesan ku.

Heh badak jawab pesan ku!!

Ohh tenyata kau sedang dengan nya

Aku melihat mu saat di taman bunga

Have fun

Astaga ternyata Seokjin menunggu nya dari tadi, shinby jadi bersalah dengan yang di perbuat hari ini.

Saat diperjalanan jungkook menanyakan hal yang mengejutkan.

"Shinby ahhh"

"Iya"

" Apa kau masih memiliki ruang untuk ku?? "

Hayoloh masih ada apa engga, klo dihati ku ada jadi bisa ke hati ku klo punya shinby gak ada xixi.
.

Jangan lupa vote dan komen teman teman

See you next chap

SKY : EUPHORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang