Dichapter ini masih aku buat keromantisan nya Seokjin sama shinby yah, sampai beberapa part kedepan nya.Wajah shinby semakin hari semakin berkerut hebat, bagaimana itu berkerut tugas kuliahnya saja seperti tumpukan gunung dan beberapa waktu ini dia benar-benar rindu dengan bahu lebar kekasih nya.
"Ahh ini sudah sore mungkin dia sudah selesai berkerja, lebih baik aku telfon saja"
Tanpa babibu shinby langsung menelfon Seokjin.
"Iya sayang? "
"Bisa kerumah? Aku sangat kesepian!"
"Ohh oke ternyata ada yang rindu"
"Geer"
"Ingin menitip apa? "
"Cukup kau datang ke rumah dan aku duduk di sila an kaki mu"
"Bawa baju santai""Iya aku membawa nya"
"Oke sampai nanti"
"Saranghae"
"Nado"
Cukup menggelikan menurut shinby tapi dia suka sangat suka jika perlakuan manis seperti ini, shinby menyiapkan camilan dan makanan untuk Seokjin.
Tok.... Tok.... Tok....
"Pasti Seokjin oppa"
Shinby berlari kecil layak nya anak kecil yang sedang menanti mainan barunya datang.
"CHAGIYAAAAA!!!!!"
"Kau merindukan ku?"
"Sangat!!!"
"Kau tidak menyuruh ku masuk dan tetap berpelukan seperti ini?"
Shinby langsung melompat mengeratkan kaki nya ke pinggul Seokjin, untung saja Seokjin bisa menangkapnya jika tidak mungkin mereka akan jatuh secara bersamaan.
Seokjin menaruh shinby disofa ruang Tengah dan sedikit mengecup bibir ranum shinby selanjutnya hanya terkekeh.
"Sebentar aku mau ganti dulu setelah ini terserah apa mau mu"
"Cepat atau aku akan menghukum mu"
"Iya sayang"
Seokjin mencolek dagu shinby, aishh seperti ahjussi penggoda gadis-gadis saja.
Cukup lama menunggu pria satu ini seperti wanita saja. Hampir 10 menit shinby menunggu Seokjin akhirnya keluar juga.
Baju putih, celana pendek dengan rambut setengah basah seperti nya baru saja mandi, ahh entah lah pokoknya sangat tampan.
"Sudah melihat nya?"
"Bagaimana? Sudah terpesona?""Geer, Cepat duduk aku ingin duduk di kaki mu!!!"
"Ahh iya sabar cerewet"
Seokjin duduk bersila didepan televisi setelah itu baru shinby duduh disilaan kaki seokjin dengan memegang 1 bungkus keripik kentang madu yang wajib saat menonton televisi.