SKY : EUPHORIA [CRASH]

6 1 1
                                    


jika kalian bertanya apakah shinby pergi ke pertunangan jungkook? Jawabannya adalah tidak.

3 bulan yang lalu memang ada sebuah undangan pertunangan

Jeon jungkook

Lee boora

Setelah menerima undangan berwarna pastel dengan bunga kering sebagai hiasannya shinby membuangnya melihat nya saja sudah muak, shinby tidak ingin terlalu larut dalam patah hati nya.

Bulan ini juga 2 bulan shinby berpacaran dengan Seokjin, mungkin agak panjang jika menceritakan nya sekarang, bagaimana Seokjin mendatangi nya memeluk, menyatakan perasaan nya yang dia pendam selama ini.

Terdengar jahat bukan? Mencintai seseorang lalu berpacaran dengan orang lain.

Seokjin❤

Chagii aku didepan rumah.

Hm ne sebentar sayang.

Iya kekasih.

hari ini Seokjin dan shinby memiliki janji, berjalan-jalan menghabiskan waktu berdua dan memang sekarang hari minggu jadi kedua nya sama sama libur.

"Kau ingin kita kemana hm?"

"Ke mall saja lama aku tidak ke mall"

"Ne, mari kita berangkat"

mobil Seokjin melaju dengan kecepatan sedang dia ingin menikmati waktu waktu dimobil bersama shinby, menatap kekasih nya yang cantik, bisa hisa bidadari kalah dengan nya.

"Jangan menatapku terus Seokjin, setelah ini lampu hijau"

"Yak masih lama biarkan aku menikmati wajah mu sebentar"

Tin...... Tinnn.... Tinnn...

klakson belakang sudah berbunyi berkali kali, Seokjin?? Tentu saja malu dia terklau menikmati wajah sang kekasih sampai lupa jika sekarang lampu nya sudah hijau.

.
..
...
.....
......

Seokjin menggandeng tangan shinby erat sebaliknya dengan shinby sangat erat.

bukan wanita jika melihat toko baju tidak berkelok hampir semua wanita seperti itu begitu juga shinby menarik tangan Seokjin ke salah satu butik dan Seokjin hanya menurut saja.

saat shinby dan Seokjin memilih baju, sepasang tunangan baru bertatap muka, wajahnya jungkook seperti orang malas dan tidak minat, sedangkan bora?? semangat setengah mati, apalagi seperti nya mereka baru saja membeli peralatan bayi terlihat satu paper bag yang di bawa jungkook.

"Ohh Hai jungkook, wahh seperti nya kalian sudah bersiap dari sekarang".

Seokjin mencairkan suasana yang lumayan tegang, jungkook memandang wajah shinby memandang wanita nya yang sekarang berpacaran dengan Hyung nya sendiri.

" Ahhh iya hyung-i, lebih cepat lebih baik bukan??"

Bora dan Seokjin bergurau tentang baju bayi yang dibawa jungkook shinby dan jungkook hanya diam saling menatap sampai bora melemparkan pertanyaan ke shinby membuat shinby terbuyarkan lamunan ny.

"Ohh kalian berpacaran??"

"Hmm nee" Shinby menampilkan senyum nya, entah itu asli atau bukan.

"Woahh chukae, aku senang mendengar nya"

Wanita jika berbincang akan menghabiskan waktu banyak kcuali cowok melerai nya seperti yang dilakukan jungkook sekarang.

"Bora yaaa ayo kita lanjut saja"

Jungkook menarik tangan Bora keluar dari butik tersebut.

"Ahh nee chagiya, baiklah aku pergi dulu, semoga kita bertemu lagi"

Hayooo kegantung kemarin
Hahahha

. Jangan lupa komen dan vote

SKY : EUPHORIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang