5

58.9K 5.2K 349
                                    


~Hari H~

Hari ini hari dimana Syakilla melepas status lajangnya menjadi status sebagai seorang istri dari dosennya sendiri.

Dari sekian banyak cerita yang pernah iya baca termasuk cerita tentang dosen yang menikah dengan mahasiswa nya sendiri dan semua itu justru malah terjadi pada Killa sendiri.

Syakilla POV

Aku kini sedang duduk di depan meja rias seraya menatap pantulan diri ku dengan polesan make up di wajah ku.

Hari ini aku memakai kebaya yang beberapa minggu lalu fitting bersama pak Maul.

Entah mengapa rasanya aku terharu pada diri ku yang sebentar lagi akan menjadi seorang istri dari dosen ku sendiri.

"Putri Mamah sangat cantik," ucap Mamah kepada ku dan memegang pundak ku.

"Terimakasih yang lebih cantik," balas ku dan membuat mamah tersenyum.

Entah mengapa rasanya mata ku memanas. Aku ingin menangis.

"Mamah, Killa pengen nangis," ujar ku pada Mamah.

"Lah, jangan dong. Nanti make up nya luntur loh," ujar Mamah.

Tak lama pintu terbuka dan kak Illa masuk ke kamar.

"Akad mau di mulai," ujar kak Illa dan jantung ku makin maraton rasanya.

"Bismillah sayang," ujar Mamah pada ku.

Aku pun mengangguk lalu tersenyum.

"Mah ini bener Killa?" tanya kak Illa pada Mamah.

"Bukan kak ini Nahla," jawab ku.

"Sensi amat kamu haha," kak Illa tertawa renyah.

"Abim kemana kak?" tanya ku.

"Itu di depan sama Daddy nya," jawab kak Illa dan aku menggangguk.

Cek
Cek

Terdengar orang mengecek microfon.

Tak lama kemudian suara pak penghulu memulai membukanya.

Sepertinya akan geladi bersih sebelum terdengar kata sah. Sama seperti waktu pernikahan kak Illa dulu.

Papah ku sendiri yang akan segera menjabat tangan seorang lelaki yang akan mengikat ku dengan pernikahan.

Hari ini adalah tugas terakhir Papah kepada ku sebagai putri bungsunya. Ya itu menikahkan ku.

Selepas kata Sah, tanggungan Papah terhadap ku terlepas sudah. Karena sudah beralih ke suami yang akan menggantikan posisi seorang Papah.

Setelah geladi selesai, ini lah yang akan ku dengar suaranya.

Syakilla POV END

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Maulana Rayyan Allandra dengan putri kandung saya yang bernama Nahla Syakilla Anndari dengan seperangkat alat sholat secara tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Nahla Syakilla Anndari binti Hasbi Anndari dengan maskawin tersebut secara tunai." ucap Rayyan dengan satu kali tarikan nafas.

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH."

"Alhamdulillah,"

"Selamat sayang," ucap Laila.

"Udah resmi nih, selamat Lala," ucap Illa.

"Makasih mamah, kakak," ujar Killa.

MAS DOSEN ITU SUAMIKU (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang