JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
***
Satu jam setelah Rose dan Jaehyun bertelepon, yang di tunggu pun pulang.Ya, Chanyeol baru saja pulang.
"Kenapa kau baru pulang ? Aku sudah menunggu mu sejak tadi"
"Tidak ada yang menyuruh mu untuk menunggu ku"
Rose terdiam.
Saat Chanyeol melewatinya dan akan masuk ke kamar, Rose kembali bicara.
"Chanyeol, aku mohon...tolong bebaskan aku dari ikatan ini"
Dan itu berhasil membuat Chanyeol menghentikan langkahnya dan langsung terdiam.
"Tolong...bebaskan aku dari pernikahan ini"
"Kau masih tetap bersikeras untuk berpisah dengan ku ?"
"Ya..akan lebih baik jika aku hidup sendirian"
Chanyeol mengepalkan tangannya. "Sendirian ? Bukankah kau bermaksud untuk menikah dengan Jaehyun setelah berpisah dengan ku ?"
Rose menggeleng. "Itu tidak benar"
"Kau mencintainya ?"
"Tidak Chan. Aku sama sekali tidak-"
Chanyeol pun berbalik dan berhadapan dengan Rose. "Lalu kenapa kau bersikeras untuk berpisah dengan ku ?!"
"Aku-"
"Kau dan pria itu sudah merencanakan hal ini kan ?!"
Rose menggeleng. "Aku tidak-"
"Tidak perlu berbohong lagi pada ku!"
"Chanyeol-"
"Kau-"
"Jika memang seperti itu, lalu apa masalah mu ? Jika memang aku mencintai pria lain, kenapa ?! Kau bahkan tak pernah peduli pada ku. Dan sekarang kenapa kau malah mempermasalahkan hal itu ?!" Kata Rose yang sudah kesal.
"Aku-"
"Alasan ku ingin berpisah dari mu, karena aku sudah lelah. Aku sudah tidak tahan dengan semua sikap mu. Aku tidak bisa lagi menahan sikap yang kau tujukan pada ku. Aku lelah Chan. Aku lelah!"
"Aku tidak-"
"Setiap hari aku selalu menunggu kepulangan mu. Setiap hari aku selalu memasak untuk mu. Setiap hari aku selalu berusaha agar bisa menjadi istri yang baik. Selama 10 bulan ini aku sudah bertahan. Tapi apa balasannya ? Kau bahkan tidak pernah memperlakukan ku dengan baik. Kau juga tidak menganggap ku sebagai istri mu. Kau pikir aku akan terus menerima itu semua ?"
Nafas Rose memburu. Matanya pun mulai berkaca-kaca.
"Kenapa kau jadi membahas itu sekarang ? Aku-"
"Tadi kau yang bertanya kenapa aku bersikeras untuk berpisah dengan mu kan ? Maka sekarang aku menjawabnya"
"Aku sudah tidak tahan dengan semua ini! Jadi tolong bebaskan aku..""Tapi aku tidak bisa. Aku tidak mau..."
"Kenapa, hah ? KENAPA ?! Kau bahkan tidak mencintai ku. Lalu kenapa kau tidak mau berpisah dengan ku ?!"
"Aku..aku.." Chanyeol terlihat bingung harus menjawab apa.
"Kau tau..hati ku sudah terluka berkali-kali oleh mu. Dan aku sudah tidak bisa menahannya lagi. Kesabaran ku sudah habis. Jadi sebaiknya kita berpisah sebelum aku benar-benar melampiaskan semua emosi ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Should I Choose ?
Fanfiction~COMPLETE~ "Siapa yang harus ku pilih ? Suami yang bahkan tak pernah memperlakukan ku sebagai istrinya...atau seorang pria asing yang tiba-tiba datang dalam kehidupan ku lalu menunjukkan sebuah perasaan yang selama ini aku impikan dari sosok suami k...