06

558 76 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

***


Saat Rose masih duduk di bangku SMA, dia satu sekolah dengan Chanyeol. Bahkan mereka berdua berada di kelas yang sama.

Rose diam-diam menyukai Chanyeol. Tak ada yang tau tentang hal itu. Karena Rose tak pernah memberitahu perasaannya kepada siapapun.

Selama tiga tahun ia memendam perasaan itu. Bahkan perasaan itu semakin tumbuh dan bukan sekedar rasa suka saja. Tetapi cinta mulai tumbuh.

Tetapi setelah lulus SMA, Rose kuliah di kampus yang berbeda dengan Chanyeol. Dan sejak saat itu dia tidak pernah bertemu dengan Chanyeol lagi.

Tetapi sepertinya keberuntungan masih Rose dapatkan. Karena saat dia lulus kuliah dan mencari kerja, dia kembali bertemu dengan Chanyeol, yang bahkan sampai saat itu masih dia cintai.

Tapi, ya, tak selalu keberuntungan yang Rose dapatkan. Buktinya, kecelakaan itu terjadi. Tanpa Rose inginkan, Chanyeol melakukan hal itu padanya. Dan itu pun karena obat perangsang.

Menikah dengan Chanyeol, Rose bingung. Entah dia harus merasa senang atau sebaliknya.

Karena sesungguhnya, Chanyeol yang ia kenal saat SMA dan Chanyeol yang sekarang berbeda.

Dulu, Chanyeol adalah tipe pria dingin yang tak sering bicara dan terlihat tak pernah peduli dengan keadaan sekitar. Tapi sekarang, sikapnya berubah.

Atau mungkin, Chanyeol tak berubah. Bisa saja itu memang sifat aslinya. Tetapi Rose tak mengetahui itu.

"Chanyeol..." Lirih Rose.

Saat ini Rose sudah berada di kamarnya. Dia duduk bersandar di ranjang sembari menunduk. Memikirkan sang suami, membuatnya bersedih.

Rose pun menatap sebuah cincin yang masih terpasang di jari manisnya. "Apakah aku harus kembali ?"

"Aku ingin kembali. Tetapi..."

"Hati ku sakit semenjak tau bahwa kau sering menggoda wanita lain di luar sana"

Air mata Rose pun lolos begitu saja.

"Kenapa kau tidak bercerai saja dengannya ?"

"Cerai ? Bahkan aku tak pernah mempunyai pemikiran seperti itu. Aku tak bisa berpisah dengannya"

"Chanyeol...aku sudah terlanjur mencintai mu. Jadi aku tak bisa melepas mu begitu saja"

Rose pun memeluk kedua kakinya yang di tekuk.

***

Setelah Rose menceritakan tentang dirinya, Jaehyun tak mundur. Justru hal itu membuat dirinya semakin yakin bahwa dirinya bisa mendekati Rose.

Karena keadaan pernikahan Rose pun tak berjalan normal. Jadi Jaehyun pikir dia masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan Rose.

Jaehyun mungkin saja memilih untuk menyerah. Tetapi dia pun terlanjur menyukai Rose. Jadi dia tidak akan menyerah begitu saja.

***

Tiga minggu pun berlalu...

Selama tiga minggu ini, Jaehyun benar-benar selalu mendekati Rose. Memberikannya perhatian dan juga kata-kata manisnya. Sungguh, jika saja itu orang lain, mungkin dia akan luluh pada ucapan Jaehyun. Tapi tidak dengan Rose.

Rose hanya menganggap Jaehyun sebagai temannya.  Dan dia pun tak ada niat untuk memiliki perasaan terhadap Jaehyun.

Saat ini makan malam baru saja selesai. Dan sebelum pergi ke kamarnya, Jaehyun menemui ibunya yang sudah ke kamar lebih dulu.

Who Should I Choose ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang