08

523 71 5
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

***


Hari sudah berganti.

Saat ini Rose sudah siap dan rapi.

Dia akan pergi, tapi dia kembali teringat Chanyeol.

"Jangan pergi kemana pun tanpa izin ku!"

Rose bingung. Kalaupun ia meminta izin pada Chanyeol, dia tidak akan mengizinkannya.

Sebenarnya Rose tidak pergi jauh. Dia hanya mau menemui Jaehyun di kafe terdekat.

Ya, Jaehyun mengajaknya bertemu. Semalam ia menelepon dan mengatakan bahwa dia akan datang ke lingkungan tempat tinggal Rose.

Dan karena tak enak jika tidak menerima ajakan Jaehyun, Rose harus pergi. Tapi dia masih memikirkan Chanyeol.

Rose memang bisa pergi begitu saja. Tapi bagaimana jika Chanyeol sampai tau ? Itu tidak akan baik.

Setelah beberapa lama berpikir, Rose menghela nafas. "Maafkan aku Chan, tapi aku harus pergi"

Tanpa memikirkan Chanyeol lagi, Rose segera pergi menemui Jaehyun. Mereka akan bertemu di kafe yang letaknya tak terlalu jauh dari apartemennya.

***

Di kafe, Rose dan Jaehyun hanya mengobrolkan hal biasa. Dan juga Jaehyun mengajukan beberapa pertanyaan tentang Chanyeol.

Mengingat Rose pernah mengatakan bahwa Chanyeol bersikap kasar padanya, Jaehyun khawatir.

Selama dua jam mereka mengobrol bersama. Hingga akhirnya Rose memutuskan untuk pulang.

"Baiklah Rose, aku akan mengantar mu"

Rose menggeleng. "Tidak perlu. Apartemen ku ada di dekat sini"

Jaehyun pun menarik pergelangan tangan Rose. "Tidak apa-apa. Aku juga ingin tau apartemen mu"

Tanpa persetujuan Rose, Jaehyun langsung membawa Rose ke dalam mobilnya. Dan dia langsung mengendarai mobilnya menuju apartemen Rose.

Tanpa perlu waktu lama, mereka sampai.

Jaehyun menatap gedung apartemen di sampingnya. "Kau tinggal di gedung ini ?"

"Iya"

"Baiklah. Kau masuklah. Aku akan datang lagi nanti"

"Apa ? Kau mau datang kemari lagi ?"

Jaehyun mengangguk.

"Kenapa ?"

"Apa kau lupa ?"

"Apa ?"

"Aku kan sudah pernah bilang bahwa aku mencintai mu. Dan aku akan membuktikannya. Dan aku juga ingin kau bisa menerima ku"

Rose menggeleng. "Jaehyun, aku juga sudah pernah bilang kan, jangan lakukan itu. Karena itu semua akan sia-sia. Aku tidak akan bisa pergi dari kehidupan suami ku"

"Lihat saja nanti, Rose. Aku yakin suatu saat nanti kau akan menyerah terhadap suami mu. Dan saat itulah aku akan datang dan membawa mu pergi"

"Jaehyun, aku mohon..jangan seperti itu. Aku tidak mau kau sampai menyesal nantinya"

"Aku tidak akan menyesal"

"Jaehyun..."

"Sudahlah, lebih baik kau pulang. Jika kau membutuhkan ku, aku akan datang"

Rose menghela nafas. "Hati-hatilah"

Jaehyun mengangguk sembari tersenyum.

Setelah Rose keluar, Jaehyun kembali melajukan mobilnya.

Who Should I Choose ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang