Main cast:
- Kim Sang Bum
- Kim So Eun
Other cast:
- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)
- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)
- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)
- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)
- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)
- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)
- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)
@@@@
"So eun, nanishiteruno (kamu sedang apa)?," Yasoku melihat So eun sedang berkutat di dapur.
"Aku sedang menyiapkan kudapan untuk suamiku."
"Membuat apa?," Yasoku.
"Kesukaan Mama."
"Ah......apa kau sudah dengar dari Ye eun?," Yasoku.
"Sudah."
"Kita tidak pernah melihat jasad Yoko jika dia benar-benar sudah mati," Yasoku.
So eun terdiam sejenak. Perasaannya menjadi sedih jika membahas tentang sang ibu yang menghilang entah kemana.
"Bibi mengirim orang ke Jerman?," ucap So eun pelan.
"Iya. Apa kau keberatan?"
So eun tersenyum dan menggeleng.
"Aku pantau dari sini. Selama Kim bum ada di Korea aku tidak bisa pergi kemanapun."
"Aku tahu. Sini aku bantu! ," Yasoku mengambil alih penggorengan.
Pandangan So eun sendu saat melihat sang bibi yang memasak disampingnya. Kegiatan ini adalah salah satu kebiasaan yang dulu sering ia lakukan bersama ibunya.
"Nona.....," seorang pelayan datang.
"Ada apa?"
"Tuan Kim mencari Nona."
"Baiklah."
So eun segera membawa makanan yang sudah ia siapkan untuk suaminya.
"Sisanya untuk Bibi dan Ye eun. Aku kembali ke kamar dulu," So eun pada Yasoku.
"Terima kasih."
Saat kembali ke kamar ia melihat Kim bum sudah bangun dengan wajah muram. Pria itu memang tidak suka ditinggal tanpa ijin. Untungnya pria keras itu langsung luluh dengan nada bicara So eun yang lembut dan menenangkan. Toh wanita itu juga keluar kamar untuk membuat kudapan enak untuknya bukan pergi keluar rumah.
"Dari mana saja?," tanya Kim bum.
"Aku membuat kudapan untukmu. Cicipilah!," So eun duduk di dekatnya.
"Apa namanya?," Kim bum mengambil kudapan yang berbau sedap itu.
"Potato Croquettes."
Tanpa pikir panjang, Kim bum langsung menyantap kudapan buatan So eun yang baunya sangat menggoda.
"Enak tidak?," So eun penasaran.
"Apakah aku pernah mengatakan tidak suka dengan makanan buatanmu?," Kim bum.
"Aku tidak suka kau berbohong."
"Apa wajahku mengatakan demikian?"
So eun tersenyum lembut dan cantik melihat respon suaminya yang tampaknya sedang kesal padanya. Padahal dulu So eun yang dingin dan sering marah-marah padanya eh sekarang terbalik.