MG ( Part 7 )

988 64 3
                                    

Main cast:

- Kim Sang Bum

- Kim So Eun

Other cast:

- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)

- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)

- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)

- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)

- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)

- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)

- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)







@@@







Sampai di apartemen, So eun langsung mengurung diri dikamar. Terlebih lagi ia mendapat kabar dari sang paman, Kim Dong Seok, bahwa kakek kesayangannya yang sakit kini telah berpulang dan akan dikebumikan 2 hari yang akan datang. Ia terus menangis di sepanjang jalan hingga masuk kamar. Hatinya begitu sakit, sakit berkali-kali lipat rasanya. Ia tak sanggup memikul beban pekerjaan yang melelahkan, di tambah Kim bum yang secara terang-terangan menuduhnya sebagai penyebab masalah besar, dan kematian sang kakek yang mendadak.
Apa ini akhir dari semuanya? Ia tak berani mengeluh dan bercerita kepada siapapun bahkan kepada Sung ha sekalipun. Sebenarnya Kim bum sudah mulai curiga sedari awal laporan itu disampaikan, tapi ia masih tak mempercayai hal ini. Ia pun tak bisa membuktikannya dengan cepat. Sayangnya, sifatnya yang sering terburu-buru membuat So eun terlanjur kecewa.

Setelah menangis sejadi-jadinya, So eun memutuskan untuk keluar kamar dengan wajah yang super sembab dan bersiap untuk pergi ke rumah induk Swan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menangis sejadi-jadinya, So eun memutuskan untuk keluar kamar dengan wajah yang super sembab dan bersiap untuk pergi ke rumah induk Swan. Disana ia hanya tinggal bersama kelompoknya yang berjumlah puluhan yang berjaga dari gerbang hingga belakang rumah tanpa keluarga inti karena mereka semua bertolak ke Jepang kemarin. Ia tak bisa begitu saja ke Jepang tanpa persetujuan Tiger. Akan sangat rumit jika ia memaksakan diri untuk pergi untuk menghadiri pemakaman tanpa persetujuan suaminya. Ia memutuskan menempati ruang rahasia yang ada di taman penuh tanaman, bunga dan beberapa kupu-kupu pada bangunan impiannya di dalam sangkar kaca yang besar yang barusaja selesai dikerjakan.

.

.

.

Selama kurang lebih satu bulan, permasalahan ini bergulir. Selama itu juga So eun berusaha keras untuk menemukan pelaku dan membuktikan jika ia bukan biang masalah yang sedang dihadapi keluarga sang suami. Pihak Swan sudah mengetahui hal ini saat Sang Joong bicara kepada Sung Ha. Selama itu juga Kim bum dan So eun tidak bertemu. Kim bum tidak bisa mengontrol diri jika nanti melihat So eun dan akan terus beranggapan jika dialah pelakunya. Ia mempunyai alasan kuat karena selain dirinya, So eun lah yang pernah masuk ke ruang pribadinya, bahkan Choi Nam Gil saja tidak berani masuk kesana. Saat ini Kim Sang Joong dan Kim Sung Ha bertemu dan berbincang santai untuk membicarakan hal ini karena kedua anak mereka tidak memungkinkan untuk berbaikan dengan mudah. Keadaan terlanjur runyam dan So eun tidak mau kembali ke rumah besar keluarga Tiger.

MORNING GRACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang