Main cast:
- Kim Sang Bum
- Kim So Eun
Other cast:
- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)
- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)
- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)
- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)
- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)
- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)
- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)
- Kim Dong Seok ( Ayah Ye Eun/Paman So eun/Adik Kim Sung Ha)
@@@
Di usia genap 2 bulan kehamilan, So eun kembali melanjutkan rutinitas di kantor EL membantu Kim bum di beberapa urusan. Yoon Ah sempat tidak setuju dengan kembalinya So eun ke kantor tapi So eun meminta hanya sampai usia kandungan 7 bulan saja karena urusan EL yang rumit dan tenaga pikiran So eun dibutuhkan disini. Dalam dunia kemafiaan tidak ada kata istirahat bahkan saat sakit sekalipun tapi tentu Kim bum takkan memberinya pekerjaan berat dengan jam kerja nonstop hingga malam seperti biasanya. Sebelum hamil, So eun selalu ikut kemanapun Kim bum pergi, sekarang jam 4 sore ia tidak lagi menyentuh pekerjaan jika tidak ingin melihat tanduk suaminya keluar. Kim bum juga keras akan hal ini. Ia sangat menjaga kondisi istri dan calon anak mereka. Anak adalah satu hal yang amat berharga apalagi lahir dari rahim yakuza putih.
Hari ini So eun harus menunggu diluar karena ada tamu penting yang tidak diketahuinya ada di dalam ruangan Kim bum. Kim bum memerintahkan Pak Choi untuk menahan So eun diluar. Ia sempat curiga dengan apa yang terjadi di dalam. Memangnya tamu seperti apa hingga dirinya tak boleh masuk? Baru pertama kalinya Kim bum menyuruhnya menunggu diluar seperti ini.
"Siapa sih tamunya?," gumam So eun dengan ekspresi kesal.
"Nona, silahkan duduk!," tawar seorang karyawan.
"Apa kau tahu siapa tamunya?"
"Aku tidak tahu, Nona. Sepertinya dari Letro."
So eun terkejut karena perusahaan Letro adalah milik John Woo. So eun tetap berdiri dan memikirkan untuk apa ada orang Letro kemari? Dan mengapa Kim bum tak memperbolehkannya masuk?
"Apakah yang di dalam itu John Woo? Untuk apa dia kemari?," gumam So eun lagi tampak berpikir.
Lama-lama ia merasa lelah berdiri dan memilih menurut akan perintah Kim bum untuk masuk ke ruang lain, yaitu ruang untuk rapat darurat yang biasa Kim bum pakai setiap hari senin bersama petinggi EL. Ia merasa sakit pada kaki, mual dan sedikit pusing.
"Padahal masih 2 bulan tapi sudah membuatku mudah lelah. Sepertinya akan sering morning sickness juga setelah ini," ucap So eun sambil mengelus perutnya yang masih belum membuncit.