Main cast:
- Kim Sang Bum
- Kim So Eun
Other cast:
- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)
- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)
- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)
- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)
- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)
- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)
- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)
@@@@
Bumsso Wedding
Tampaknya rencana pernikahan yang disembunyikan berjalan mulus hingga hari H. Bumsso tampak begitu serasi dengan pakaian mereka masing-masing. Designer ternama Amerika adalah dibalik cantiknya gaun dan sepatu Kim so eun dari prewedding hingga pernikahan, sedangkan tuxedo mahal milik Kim bum dikerjakan oleh designer ternama Paris. Cincin dan mahkota pernikahan pun di design oleh designer ternama Korea. Mulai hari ini Kim bum dan Kim so eun resmi menjadi suami istri. Aura Kim bum begitu cerah setelah menyandang status baru yaitu suami seorang yakuza cantik yang sudah diidamkannya sedari dulu. Rekan kerja Tiger Eye maupun Black Swan berkumpul di hall besar sebuah hotel ternama dan mewah di pusat kota Seoul, tentu tingkat pengamanan jauh lebih ketat dari biasanya. Tak ada karangan bunga ucapan selamat atau petugas pencatat tamu undangan dan sebagainya karena ini pesta senyap yang diadakan mendadak dengan tujuan agar tidak diketahui pihak musuh.
"Mengapa wajahmu seperti itu?," Kim bum memerhatikan Kim so eun tidak begitu bersemangat dari awal pemberkatan sampai acara ramah tamah.
"Tidak ada apa-apa."
"Apakah ada sesuatu terjadi?"
"Aniyo."
"Kau menyesal dengan pernikahan ini?," ucapan Kim bum membuat So eun menatapnya.
"Aku memikirkan Mama setiap saat. Apa aku salah?," So eun langsung sewot.
"Baiklah, aku mengerti"
Kim bum langsung melunak dan mengajaknya bertemu dengan teman-teman sewaktu berkuliah di Harvard University. Tak ada tamu yang tidak terhormat disana, bahkan diantara mereka banyak melirik pengantin wanita yang amat cantik disamping Kim bum. So eun merasa tidak nyaman. Ia tak biasa menjadi pusat perhatian dengan berpakaian seperti ini. Maklum, pengantin adalah Raja dan Ratu di tempat ini, tapi So eun tidak suka dengan senyum jahil mereka.
"Ada yang membuatmu tidak nyaman?," Kim bum menyadarinya.
"Mereka melihat ke arahku terus-menerus, aku tidak suka."
Kim bum menuntun tangan kanan So eun untuk berpegangan pada lengan kirinya. Ia terus mengelus dan menyentuh jari bercincin itu setiap saat untuk menyadarkan semua orang jika wanita cantik jelita disampingnya itu adalah istri sahnya. Mereka yang kagum langsung berpaling pandangan karena tahu pemimpin Tiger Eye itu menyadari pandangan dan omongan mereka yang naksir pada Kim so eun.
"Tidak perlu membalas dan memikirkan tatapan mereka! Kau tahu dunia mafia gelap seperti apa. Aku akan menjaga dan melindungimu," bisik Kim bum di sela-sela menyapa tamu.
Perlakuan Kim bum membuatnya tenang dan aman. Seperti kata suaminya, dunia mafia gelap sangatlah berbeda dengan dunia yakuza putih yang menjunjung tinggi tata krama. Ia pernah menyusup ke tempat mafia-mafia lain termasuk Hanjin dan Ryuzen, semuanya tiada hari tanpa sex, sudah seperti kandang prostitusi saja. Pemandangan seperti berhubungan layaknya suami istri sudah tak asing bagi So eun saat bertugas di Korea. Sangat menjijikkan. Jangankan pada wanita secantik So eun, pelacur club saja mereka ambil untuk dijadikan pemuas nafsu.