Main cast:- Kim Sang Bum
- Kim So Eun
Other cast:
- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)
- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)
- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)
- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)
- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)
- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)
- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)
- Kim Dong Seok ( Ayah Ye Eun/Paman So eun/Adik Kim Sung Ha)
@@@
1 tahun kemudian
Mansion Kim, 08.00 KST
"Morning, Grace."
"Emmhh....."
Seorang yakuza cantik terbangun setelah mendengar suara berat suaminya menyapa. Ia membuka mata dengan sisa kantuk yang membuatnya enggan bangun. Sesungguhnya tidur adalah yang paling ia butuhkan saat ini karena bayi mereka yang kerap terbangun di tengah malam sampai menjelang pagi.
"Sayang, sudah jam 8 pagi. Kau tak ingin bangun?," Kim Bum mulai mengusik tidur istrinya.
"Beri aku waktu 15 menit, aku ingin tidur sebentar," So Eun lemas.
"Geureu."
"Apa So bum masih tidur?"
"Ne."
"Aku boleh tidur lagi? Sebentar saja. Kepalaku pusing."
"Tidurlah! Aku yang akan menjaga So bum," Kim bum mengelus puncak kepala So eun.
"Bum-ah....."
"Hmm?"
"Ada sesuatu yang ingin aku ceritakan padamu."
"Nanti saja."
"Aku akan mengatakannya sekarang. Aku takut lupa."
"Baiklah. Apa itu?"
"Keluarga Da Hyun memutuskan menikahkan putri mereka dengan seorang anak menteri Jepang," ucap So eun membuat Kim Bum terkejut.
"Sungguh?"
"Semalam aku bicara dengan Mama soal Eun Woo. Mama bilang akan sulit bagi Da Hyun untuk menikah dengan pria Korea karena dia berasal dari keluarga asli Jepang yang taat."
"Kakek Da Hyun kan orang Korea."
"Da Hyun itu sepupu jauhku tidak seperti aku dan Ye Eun. Nama Kim Da Hyun adalah nama yang diberikan kakeknya karena dia lebih suka nama Korea. Da Hyun memiliki nama asli Rin Marcellia Tanaka."
"Benarkah? Kalau kau?"
"Bukankah kau sudah tahu?," So Eun mendongak dengan mata mengantuk.
"Aku hanya tahu Grace Kim dan Kim So Eun saja. Mana tahu aku nama rahasia yakuzamu," Kim Bum mengangkat kedua alisnya.
"Grace Margaretha Kim, tapi Papa lebih suka memanggilku Kim So Eun," So Eun kembali merem.
"Aku juga lebih suka Kim So Eun. Cantik."
"Jadi bagaimana ini, Bum-ah? Keputusan ada pada orang tua Da Hyun dan tidak bisa diganggu gugat," So Eun berganti posisi menghadap Kim Bum dan tidak jadi tidur.