Main cast:
- Kim Sang Bum
- Kim So Eun
Other cast:
- Kim Sung Ha (Ayah Kim So Eun)
- Yoko Moriguchi (Ibu Kim So Eun)
- Kim Sang Joong (Ayah Kim bum)
- Kim Eun Woo (Adik Kim Bum)
- Kim Ye Eun (Sepupu Kim So Eun)
- Yasuko Tomita (Ibu Kim Ye Eun)
- Kim Yoon Ah (Ibu Kim bum)
@@@
Pagi hari
So eun sudah siap dan menunggu Kim bum keluar kamar untuk sarapan bersama. Sudah hampir satu jam ia menunggu tapi Kim bum tak muncul-muncul. Ia duduk dengan ekspresi lelah campur kesal sambil menyalakan TV. Apa yang sedang Kim bum lakukan di dalam hingga selama itu? Tak lama terdengar suara samar Kim bum sedang berbicara lewat telpon. Pria itu seperti sedang marah dan membentak-bentak. Tampaknya ada masalah serius yang terjadi namun karena kekesalannya wanita itu tak kunjung masuk kamar.
"Masalah apa lagi?," gumam So eun sambil mengganti channel TV.
Cekleekk......
"Sayang....."
"Hmm......," So eun tak berpindah posisi dan meneruskan kegiatan menontonnya.
"Kita pergi ke Amerika sekarang!"
"Haaa?," So eun terkejut.
"Ada sedikit masalah disana. Ayah tidak bisa pergi jadi aku harus kesana. Kemasi barangmu untuk 3 hari di Amerika!"
"3 hari?"
"Iya. Tidak ada waktu lagi, sayang," Kim bum.
Kim bum kembali masuk kamar untuk mengambil beberapa barang dan pakaian yang akan dibawanya. Biasanya ini adalah tugas Pak Choi, tapi semenjak So eun tinggal disana, Pak Choi tak bisa dengan leluasa datang untuk mengemasi barang Kim bum dengan seenaknya.
"Kau mau pergi naik apa ke Amerika hm?," So eun berjalan santai menghampirinya.
"Maksudmu?," ucap Kim bum seraya mengambil jas kesukaannya.
"Kita tidak bisa pergi sekarang, sayang."
"Wae?"
"Kau tidak tahu bandara di tutup sementara karena badai?"
"Benarkah?," Kim bum terkejut.
"Bandara dan sekolah ditutup 2 hari ini karena badai."
"Sial!"
"Ada masalah apa? Orangmu disana kan banyak."
Kim bum meletakkan pakaiannya dan berpikir keras bahkan tak menghiraukan So eun didekatnya. Ia masih memikirkan bagaimana caranya bisa menyelesaikan masalah internal cabang perusahaan yang ada di Amerika.
"Perlu bantuanku?," tawar So eun.
"Beberapa tender dibatalkan tiba-tiba dan membuat kami rugi besar. Beberapa pegawai juga memutuskan mengundurkan diri karena alasan tertentu. Aku tidak lega jika tidak bertemu langsung dengan kepala kepegawaian disana. Aku curiga ada sesuatu yang terjadi," Kim bum masih sibuk dengan ponselnya.
"Paman Dong Seok dan Bibi Yasoku tiba di Boston semalam. Perlu bantuan mereka?"
"Benarkah?"
"Kita tetap pergi ke kantor dan selesaikan pekerjaanmu! Urusan Amerika aku yang handle. Bagaimana?," So eun.