Eittsss...
Bentar bentar,sebelum lanjut...mending Kita bahas dulu apa itu bakeneko...(buat yang nggak Tau)
Nekomata (猫又 / 猫股) atau bakeneko (化け猫) adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis darikucing peliharaan. Konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido.
Oke lanjut ke ceritanya - >
❀⑅*❀⑅*❀
"(Y/n)!!kamu masih ngerjain pr??"tanya Mitsuba.
"Hn"Jawab (y/n) singkat sambil terus menulis tanpa menoleh sedikit pun ke arah mitsuba.
"Ah~ kapan kau akan mengelus elus bulu bulu ku??"tanya Mitsuba sedikit murung.
"Setelah aku selesai pr ku"ucap (y/n).
Mitsuba mengerucutkan bibirnya. Sebal,karena ia tidak bisa bermain dengan tuannya.
Mitsuba adalah kucing peliharaan (y/n) yang (y/n) temukan di sebuah kotak kardus kecil. Namun tak di sangka ternyata Mitsuba adalah seorang bakeneko yang dapat merubah wujudnya menjadi manusia.
"(Y/n)!aku buatkan teh untuk mu ya??agar kau semangat mengerjakan prnya!!"ucap Mitsuba.
"Tidak perlu"
"Atau...bagaimana kalau aku membuatkan cemilan untuk mu??"
"Itu juga tidak perlu"
"Hm...atau...bagaimana kalau aku membersihkan seluruh rumah??"
"Tidak perlu"
"Lalu apa yang harus aku lakukan?!kenapa aku selalu tidak boleh berbuat apapun?!"Tanya Mitsuba mulai kesal.
(Y/n) yang sedang menulis,menghentikan aktifitasnya menatap Mitsuba.
"Pertama,kau tidak bisa membuat teh. kedua kau tidak bisa memasak apalagi membuat camilan. Ketiga,kau tidak bisa membersihkan rumah. Kalau kau membersihkan rumah,justru menjadi kekacauan bagi ku. Pasti ada barang yang pecah"terang (y/n).
Jleb!
Ada sesuatu yang menusuk hati Mitsuba saat mendengar pernyataan (y/n).
"Yang perlu kau Lakukan hanya diam dan jangan mengacau!!"lanjut (y/n).
Mitsuba hanya bisa mengerucutkan bibirnya. Memang benar yang di katakan oleh (y/n). Ia selalu saja mengacau,apa yang ia Lakukan selalu menjadi masalah Bagi (y/n).
Tapi ia ingin berguna sedikit bagi (y/n). Tiba tiba sebuah ide muncul di kepala Mitsuba.
"(Y/n)!badan mu pasti pegal bukan??bagaimana jika ku pijit bahu mu?"tawar Mitsuba.
"Itu juga tidak perlu"ucap (y/n).
"Tidak apa apa,tidak pelu malu malu"ucap Mitsuba.
Ia mulai memijit pundak (y/n). Saat sedang memijit tiba tiba cakar Mitsuba menusuk pundak (y/n).
"Aww!!apa yang kau Lakukan dasar kucing bodoh!!"ucap (y/n) yang langsung memukul wajah Mitsuba dengan buku Miliknya.
"Ouch!!"ringis mitsuba. Ia menutup Wajahnya yang di pukul dengan buku (y/n).
"Kau tidak perlu melakukan apapun!!tetap diam jangan membuat masalah!!mengerti??"ucap (y/n).
"Ha'i..."ucap Mitsuba. Ia keluar dari kamar (y/n) turun menuruni tangga.
Ia duduk di sofa dengan lesu. Mitsuba melihat sekeliling ruangan tersebut,tiba tiba matanya tertuju pada foto (y/n) dengan almarhum ayah dan Ibunya yang telah lama meninggal di meja samping sofanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfiction~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~