"kou...tolong jaga (y/n) ya,tante harus keluar sebentar...maaf bikin kamu repot"ucap mama (y/n) kepada seorang pemuda bersurai kuning dengan Mata berwarna biru langit.
"Eh,nggak apa apa tante"ucap pemuda yang di panggil kou tersebut.
"Kamu ini emang calon mantu mama yang baik,gak salah (y/n) milih kamu sebagai pacarnya"ucap mama (y/n).
Yap,kou adalah kekasih (y/n).kou sengaja di panggil oleh mama (y/n) untuk menjaga (y/n) selama ia keluar.
Kini (y/n) sedang demam. Dan selama ia pergi tidak Ada yang menjaganya,jadi mama (y/n) memutuskan untuk menghubungi kou untuk menjaganya.
Kou yang di puji seperti itu hanya bisa menggaruk belakang tengkuknya dan menyengir kuda dengan pipi yang sedikit memerah.
"Kalau gitu tante pergi dulu ya"ucap mama (y/n).
"Iya tante"
"Oh iya,kamu bisa masakkan??nanti tolong masakin (y/n) ya,suruh dia makan. Setelah makan kasih dia obatnya terus suruh dia tidur"ucap mama (y/n).
"Iya tante"
"Kalau gitu tante pergi ya. Tante akan pulang jam 8 malam"
"Iya tante hati hati di jalan"ucap Kou.
Mama (y/n) pun keluar dari rumah. Kou menaiki tangga lalu pergi menuju kamar (y/n).
"(Y/n)??"ucap Kou sambil membuka pintu kamarnya.
Ia melihat (y/n) yang tertidur di atas kasur dengan selimut yang menyelimuti tubuhnya.
Nafasnya tak beraturan,pipinya memerah. Kou menghampiri (y/n) lalu duduk di sisi ranjangnya.
Ia menyentuh kening dan pipi chubby (y/n). Suhu badannya begitu panas sekali.
(Y/n) yang merasa ada sesuatu tangan dingin yang menyentuh kening dan pipinya terbangun Dan menatap siapa yang menyentuh nya.
"Ah?maaf...apa aku membangunkan mu??"Tanya kou.
"Kou-kun...?"
"Ya,ini aku (y/n)"
"Kenapa kau...Ada Disini??"Tanya (y/n) bingung.
"Tante menyuruhku untuk menjaga mu. Katanya ia mau keluar sementara kau sedang demam"jelas kou.
(Y/n) bangun dari posisi tidurnya menjadi posisi duduk.
"Hey,kau tidak boleh bangun dulu"ucap Kou sambil memegang kedua pundaknya (y/n).
(Y/n) menyentuh tangan kou yang memegang pundaknya.
"Gomenne...kau jadi kerepotan karena aku,sampai harus datang hanya untuk menjaga ku"ucap (y/n).
Kou menggeleng kepalanya.
"Sama sekali tidak merepotkan kok"ucap Kou sambil tersenyum.
"Oh ya,kau sudah makan???"Tanya kou.
(Y/n) menggelengkan kepalanya pelan.
"Kalau begitu...bagaimana kalau aku buat Kan bubur hangat yang special untukmu??agar kau cepat sembuh"
"Ah...?apa tidak merepotkan?"Tanya (y/n) sedikit khawatir.
"Sudah kubilang bukan??sama sekali tidak merepotkan"ucap Kou.
Kou mengelus kepala (y/n) lembut.
"Yang terpenting sekarang adalah cepatlah sembuh ya?"ucap Kou kemudian mengecup kening (y/n) lembut.
"Ha'i"Jawab (y/n) sambil tersenyum.
Kou membalas senyuman (y/n). Kou bangkit lalu berjalan keluar kamar (y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfic~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~