can i touch your heart? [Amane x Readers]

723 64 14
                                    

Request from: IstrinyaNorman

Happy reading~

┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈

Amane tengah berjalan di lorong sekolah,banyak para siswi yang meneriaki namanya.

"Amane-!!aku mencintaimu-!!"

"Amane kau tampan sekali-!!"

"Amane kau keren-!!"

Dan banyak lagi. Amane hanya berjalan sambil menebarkan pesonanya.

"Hey,bukannya itu Amane?si siswa yang populer itu?"ucap Seorang gadis berambut cream.

"Iya,apa Nene-chan naksir sama dia?"ucap Seorang gadis berambut ungu.

"Siapa yang gak naksir sama dia,dia cakep begitu bukan begitu (y/n)?"ucap gadis yang di panggil Nene tersebut.

"Kalau menurut Gua si b saja ya. Cakep si cakep tapi biasa Aja ah"ucap gadis yang di panggil (y/n).

"Hah?lu buta atau gimana (y/n)?masih orang begitu dibilang b aja?"ucap Nene.

"Ya emang menurut Gua b aja kok. Cakep si cakep cuman Gua si liatnya b aja"ucap (y/n).

"Wah gak waras lu (y/n). Yakan aoi?"ucap Nene bertanya pada gadis yang di panggil Aoi.

"Sudah sudah,Hal seperti itu tidak perlu di perdebatkan"ucap Aoi melerai keduanya.

Amane yang melihat ke Tiga gadis yang tengah mengobrol itu menghampiri mereka.

"Kalian baik baik saja?"Tanya Amane.

Nene dan Aoi terkejut ketika Amane tiba tiba berbicara dengan mereka. Sementara (y/n) menatap dingin ke arah Amane.

"Ya,Kita baik baik sa-"omongan (y/n) langsung di potong oleh Nene.

"Sebenarnya nggak- maksud ya Kita baik baik saja- bukan bukan maksud ku- eumm ya kami baik"ucap Nene.

"O-okeh??"ucap Amane.

"Um,apa Kalian juga sedang membicarakan ku juga?"Tanya Amane.

(Y/n) memiringkan kepalanya sambil berkata "hah?"

"Ya,kami sedang membicarakan mu- maksud ku-"

"Hey,bukannya cuman lu bedua doang ya yang ngomongin dia?"ucap (y/n) sambil menunjuk Amane.

"Eh?bukannya lu juga ikutan (y/n)?"ucap Nene.

"Ngarang,yang ngomong awalnya Kan lu bedua. Gua si gak tertarik"ucap (y/n).

"Eh?kok gitu"

"Udah ya Gua mau ke kelas. Bye-!"ucap (y/n) lalu pergi melewati Amane begitu saja.

"Eh?(y/n)-!!tungguin gua-!!"ucap Nene sambil berlari menyusul (y/n).

"Woy-!!tungguin-!!Amane kami permisi"ucap Aoi sedikit membungkuk lalu berlari menyusul keduanya.

"Ah...ya"ucap Amane. Amane berjalan ke arah yang berlawanan dari mereka.

Amane berjalan sambil tersenyum tipis.

' gadis yang menarik ' batin Amane.

┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈

Pelajaran pun dimulai.

Amane terus menatap ke arah (y/n).

' ternyata dia adalah teman sekelas gua ya,eh tapi kok Gua gak kenal sama dia? 'Pikir Amane.

Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang