Hari ini adalah Hari pertama Amane masuk ke sekolah barunya. Keluarganya baru saja pindah.
"Amane!!Ayo cepat sarapan!!"teriak sang ibu dari bawah.
"Sebentar!!"teriak Amane. Amane langsung berlari menuruni tangga lalu memakan sarapannya bersama ayah ibu dan Adik kembarnya.
"Kamu Dan adik mu tidak Satu kelas ya,Amane kelas A Dan Tsukasa Kelas B"jelas sang ayah.
"Iya ayah"Jawab Tsukasa dan Amane bersamaan.
"Aku dengar dulu sekolah itu pernah Ada seorang siswa yang meninggal karena pembullyan"ucap sang ibu.
"Iya,itu benar. Tapi sudah lama sekali. Pada tahun 10 tahun yang lalu,sekarang sudah berbeda"ucap sang ayah.
"Woah?!dulu pernah Ada kasus seperti itu??"tanya Tsukasa penasaran.
"Ya...itu dulu. Tapi sudah berlalu,sudah cepat habiskan sarapan Kalian"ucap sang ibu.
Skip~
Amane Dan Tsukasa berangkat ke sekolah bersama. Di perjalanan.
"Aku penasaran siapa yang meninggal itu Dan apa alasannya di bully?"pikir Tsukasa.
"Sudah tidak perlu kau pikirkan. Ayo cepat!!ini Hari pertama Kita kesekolah!!"ucap Amane.
Sesampainya di sekolah~
Amane Dan Tsukasa berpisah di gerbang sekolah. Amane mencari kelasnya Dan akhirnya ketemu.
Ia memasuki kelas lalu duduk di kursi Paling pojok dekat dengan jendela.
Ia melihat bangku yang berada di depannya kosong sementara pelajaran Akan di mulai.
Bel pun berdering.
'sepertinya orang yang duduk di depan ku ini tidak masuk' gumam Amane.
"Aku penasaran siapa yang duduk di depan ku ini"ucapnya sambil menatap jendela.
|•[]•|
Keesokan harinya.
Amane berangkat ke sekolah seperti biasanya. Ia memasuki ruang kelasnya.
Hari ini ia bertugas untuk piket pagi. Saat ia memasuki ruang kelas. Ia mendapatkan seorang gadis cantik dengan rambut bersurai (h/c) yang (l/c) tengah duduk di jendela sambil memasang headphone di telinganya.
Rambutnya terhembus Angin secara perlahan. Ia terlihat sangat menawan.
'cantik...'gumam Amane tanpa sadar.
Gadis itu menoleh ke arah Amane dan Mata keduanya saling bertemu. Amane tersadar dari lamunannya.
"Kau anak baru itu ya?"tanyanya.
"Ya,itu aku. Aku tidak melihat mu kemarin"ucap Amane.
"Hm?kau bicara pada siapa?"tanyanya sambil melepas headphonenya.
Amane menghampiri gadis tersebut.
"Tentu saja aku bicara padamu"ucap Amane.
"Oh?kau bicara padaku rupanya. Salam kenal aku (l/n)(y/n). Semoga Kita berteman baik"ucap (y/n) memperkenalkan dirinya sambil mengulurkan tangannya.
"Salam kenal,aku Yugi Amane"ucap Amane membalas uluran tangan (y/n).
"Salam kenal Yugi. Semoga Kita bisa berteman dengan baik. Jika Ada yang tidak kau pahami,jangan sungkan untuk bertanya padaku"ucap (y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfiction~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~