(y/n) POV
Aku tengah merapihkan barang ku dari ruang kerja ku. Kini sudah pukul 4 sore.
Aku membawa tas slempang ku kemudian berpamitan pada teman teman kantorku.
Aku pulang berjalan kaki karena rumah ku tidak terlalu jauh dari kantor.
Saat aku melewati taman bermain. Aku melihat Dua Anak kecil tengah bermain. Ada gadis kecil yang terjatuh karena tersandung Batu.
Kemudian anak laki laki itu menghampirinya. Gadis kecil itu menangis.
Sepertinya mereka adalah bersaudara.
"Jangan menangis dek,sini kakak gendong"ucap anak laki laki tersebut. Gadis kecil itu berhenti menangis kemudian ia di gendong punggung oleh kakaknya.
Mereka tertawa riang. Lucunya...aku jadi ingat kenangan Masa lalu ku dulu bersama Kak Amane.
(Y/n) flashback
Langit kini berwarna oranye yang menunjukkan kalau hari sudah sore Dan akan berganti malam.
"A-amane nii Chan tunggu!!"ucapku yang masih berumur 6 tahun itu.
"Ayo (y/n)!!!cepatlah!!"ucap Seorang anak laki laki berumur 10 tahun. Dia adalah kakakku.
Yugi Amane.
"Amane nii-chan!!tunggu-"
Bruk!!
Aku jatuh karena tersandung kaki ku sendiri. Aku bangkit dan terduduk.
"Hua!!"tangisku. Aku menangis dan lutut ku berdarah.
Kak Amane langsung menghampiri ku.
(Y/n) POV END
Normal POV
Amane yang masih berumur 10 tahun menghampiri (y/n) kecil yang baru berumur 6 tahun.
"(Y/n) chan??kau baik baik saja??"tanya Amane. Amane melihat lutut (y/n) yang terluka.
Amane menyeka air mata (y/n).
"Jangan menangis. Apa kau bisa berjalan??"tanya Amane. (Y/n) kecil hanya menggeleng kepalanya.
Amane membungkuk Dan membelakangi (y/n).
"Kalau begitu naiklah ke punggung kakak. Kakak gendong ya"ucap Amane. (Y/n) Naik ke atas punggung Amane.
Amane menggendong (y/n) kemudian mereka berlari. (Y/n) kecil yang di gendong merasa senang dan bahagia.
(Y/n) flashback off
(Y/n) terkekeh kekeh kalau harus mengingatnya.
' kenangan yang lucu...' batin (y/n).
(Y/n) pun berjalan sedikit melewati taman. Saat sedang berjalan tiba tiba Ada tukang es krim.
"Wah!!es krim!!aku mau beli ah udah lama nggak beli es krim"ucap (y/n).
(Y/n) pun menghampiri tukang es krim tersebut dan membeli es krim rasa (favorite flavor).
Ia berjalan sambil memakan es krim nya.
Saat membeli es krim tadi ia jadi ingat tentang kenangannya dulu bersama kakak tersayangnya.
(Y/n) flashback
Amane melihat Ada penjual es krim.
"(Y/n) chan!!beli es krim yuk!!"ajak Amane.
"Tapi...(y/n) tidak punta uang..."ucap (y/n) sedikit murung.
"Tenang saja,biar kakak yang beli ya?(y/n) mau rasa apa??"tanya Amane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fiksi Penggemar~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~