Request from: RlynXn
Maaf ya kalau agak mengecewakan:'(
. • × • .
"Yashiro (y/n)!!bangun!!sudah jam berapa ini?!"ucap Nene Kakak (y/n) sambil menarik selimut (y/n).
"Ngh~ Lima menit lagi~"ucap (y/n) malas. Ia menarik selimutnya kembali menutupi seluruh tubuhnya.
"Lima menit apanya?!cepat bangun!!nanti sarapan mu dingin!!"ucap Nene kembali menarik selimut (y/n).
Dengan malas (y/n) bangun. Ia terduduk di atas ranjangnya.
"Baiklah baik!!aku bangun!!"ucap (y/n).
"Bagus!!sekarang mandi lalu sarapan"ucap Nene.
"Iya Kak Nene sayang~ aku mau Mandi makannya keluar Sana!!"ucap (y/n) mengusir Nene.
. • × • .
(Y/n) turun kebawah dengan memakai seragam dan membawa tas Miliknya.
(Y/n) duduk di meja makan. Nene meletakan piring di hadapan (y/n).
Semenjak mendiang ibunya meninggal,kakaknya lah yang melakukan segala perkerjaan. Ayah mereka pergi ke luar negri untuk mencari nafkah.
"Cepatlah makan,lalu langsung pergi. Jangan membuat teman mu menunggu"ucap Nene.
"Teman?"tanya (y/n) sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Siapa?"tanya (y/n) lagi.
"Nanti juga kau tahu setelah melihatnya sendiri"ucap Nene.
Terkadang kakaknya ini memang menyebalkan,memberitahu sesuatu setengah setengah yang membuat siapapun pasti penasaran.
(Y/n) segera menghabiskan sarapannya lalu segera keluar melihat siapa yang sedang menunggunya.
Saat ia membuka pintu wajahnya menjadi malas sekali.
"Hai" Sapa orang tersebut.
"Ada apa kau datang kemari Minamoto??"tanya (y/n) datar.
"Aku datang untuk menjemputmu"ucapnya. Minamoto kou,dia adalah teman sekelas (y/n) di akademi.
"Tapi aku tidak meminta mu"ucap (y/n) kemudian berjalan mendahului kou.
Nene segera keluar menghampiri Kou.
"Maaf ya kou-kun,(y/n) memang seperti itu semenjak ibu meninggalkan kami. Ia jadi dingin Dan jarang tersenyum"ucap Nene.
"Tidak apa apa kok senpai! Aku pasti Akan membawa senyumannya itu kembali!!"ucap Kou dengan semangat.
"Terimakasih,aku mengandalkan mu kou-kun"ucap Nene sambil tersenyum.
"Kalau begitu aku permisi dulu senpai!"ucap Kou lalu pergi menyusul (y/n).
Kou dengan cepat menyusul (y/n). Ia berjalan di samping Kiri (y/n).
"Kenapa kau mengikuti ku?"tanya (y/n) dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfic~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~