⚠️ attention ⚠️
• mengandung kata kata kasar
• Bahasa yang jelas tidak bakuAku warn Kalian dulu nih. Bagi Kalian yang tidak suka dengan yang mengandung kata kata kasar. Lebih baik Kalian left aja ya😊 sekian terimakasih
Happy reading~
|•[]•|
Kalian tahu prankster??Bagi kalian yang tidak tahu Mari Kita pahami terlebih dahulu apa itu prankster sebelum masuk KE dalam ceritanya.
Prankster adalah "someone who plays practical jokes on others"atau"seseorang yang memainkan lelucon prakti pada orang lain"
Kurang lebih seperti itu.
Karena Kita sudah memahami arti dari 'prankster' yang sebenaranya. Mari Kita masuk ke dalam ceritanya: )
|•[]•|
Seorang gadis cantik dan pintar tengah berjalan menuju lokernya untuk mengambil buku novel yang ia taruh di lokernya.
Saat ia membuka pintu loker.
"GYAA!!!!!"teriaknya. Ia melihat ular di dalam lokernya. Gadis iatu langsung jatuh karena ketakutan. Tiba Tiba Ada tawa di belakang gadis tersebut.
"TSUKASA!!!ITU ULAH LU YA?!!BUANG GAK?!!GAK MAU TAU!!!"teriaknya.
Anak yang di panggil Tsukasa itu tertawa kemudian mengambil ular yang berada di loker gadis tersebut.
Ia menghampirinya kemudian menunjukkan ular tersebut di depan wajahnya.
"Ini hanya ular mainan (y/n)~ gitu Aja takut~"ucap Tsukasa kemudian mengantongi ular tersebut ke saku celananya.
Gadis yang di panggil (y/n) itu bangkit.
"Yugi Tsukasa becanda lu gak lucu!!!hua capek di prank sama lu tiap Hari!!gak ada yang lain apa??"
"Nggak mau ah~ aku maunya (y/n)~ kalau yang lain nggak seru~"ucap Tsukasa.
"Udah Gua mau ke kelas bye!!"ucap (y/n). Ia mengambil buku novelnya lalu menutup pintu loker dengan kasar Dan berlalu melewati Tsukasa begitu saja.
Tiba tiba 2 orang laki laki menghampiri Tsukasa yang tengah berdiri menatap punggung (y/n) yang tengah menjauh.
"Kapan lu bakal ngomong sama dia??"tanya salah Satu temannya. Natsuhiko.
"Belum saatnya,Gua yang penting pengen deket dulu sama dia"ucap Tsukasa.
|•[]•|
Kini sudah waktunya pulang sekolah. Saat (y/n) tengah berjalan menuju rumahnya. Tiba tiba hujan turun.
"Ame?(hujan?)"ucapnya sambil menatap langit.
(Y/n) segera berlari Dan berteduh di sebuah toko yang tutup.
Seluruh rambut dan badannya basah.
"Yah...basa semua deh..."gumamnya sambil melihat seragamnya. Ia mengecek tasnya Dan berharap buku bukunya Aman.
"Aman..."ucapnya menghela nafasnya lega.
Hujan semakin deras,dan suhunya bertambah dingin.
"Hatcuh!!"bersin (y/n). Ia menggosok gosok tangannya untuk menghangatkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfikce~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~