Request from:ElyaR5
Enjoy the story-!
┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈
"(Y/N)-!!"ucap Tsukasa sambil melompat ke tubuh (y/n).
(Y/n) yang terkejut tiba tiba Tsukasa melompat ke arahnya lalu memeluknya terjatuh.
"Aduh...Tsukasa-!!sudah ku bilang berkali Kali jangan melompat seperti itu-!!"omel (y/n).
"Maaf (y/n)~ nah-! Karena kau sudah datang ayo bacakan aku buku-!!"ucap Tsukasa sambil menarik tangan (y/n).
Tsukasa adalah salah Satu supernatural di sekolahnya. (Y/n) membuat perjanjian dengan Tsukasa. Tsukasa akan mengabulkan permintaan (y/n) sementara (y/n) harus menjadi assistant nya.
"Ne?Sakura-senpai dan natsuhiko-senpai dimana?"tanya (y/n) yang melihat ke sekeliling ruangan.
"Hm~ entahlah~ tapi bukan kah lebih baik hanya Ada Kita berdua saja~?"ucap Tsukasa sambil tersenyum licik ke arah (y/n).
(Y/n) hanya mengangkat sebelah alisnya bingung kemudian ia menggedik bahu dan berpikir positive.
' mungkin mereka belum datang ' pikir (y/n).
(Y/n) membacakan cerita untuk Tsukasa. Namun sedari tadi ia membaca,ia seperti di tatap oleh seseorang. (Y/n) melirik ke arah Tsukasa dan melihat Tsukasa yang sedang menatapnya dengan tatapan seperti seseorang yang sedang...jatuh cinta(?)
"Kenapa kau menatapku begitu Tsukasa?"tanya (y/n) heran sekaligus takut.
Namun Tsukasa tidak menjawabnya dan terus menatap (y/n).
(Y/n) merasa aneh dengan sikap Tsukasa akhir akhir ini. Entahlah,ia terlalu overprotective dan selalu melarangnya ini itu.
(Y/n) ingin mengobrol dengan Natsuhiko tidak boleh,ingin bermain bersama hanako,Yashiro dan kou juga gak boleh. Mau ke kelas juga suka dilarang dan harus dibujuk dulu.
Bahkan ketika (y/n) sedang berbicara dengan Akane ia selalu tiba tiba muncul lalu membawanya ke ruang penyiar untuk bermain dengannya.
Dan sekarang (y/n) tidak melihat natsuhiko dan Sakura. Kemana mereka?biasanya mereka selalu datang lebih awal darinya.
Dan Tsukasa selalu menatap (y/n) seperti seseorang yang sedang jatuh cinta.
Biasanya Tsukasa tidak seperti itu,akhir akhir ini dia sangat aneh bagi (y/n). Sebenarnya ia kenapa?Ada apa?
"Oh ya Tsukasa kau tahu tidak?"ucap (y/n) bersemangat.
"Hm?apa?"
"Kau tahu tidak?Ada seseorang yang mengajakku berkencan-!!"
"Kencan?"
"Yap-!dan dia adalah orang yang aku sukai di kelas-!!"ucap (y/n) ceria.
Tiba tiba Tsukasa menatap (y/n) dingin dan auranya berubah.
"Siapa itu?"tanya Tsukasa dingin.
"Komori kanteki-kun"ucap (y/n) bersemangat.
"Apa kau akan pergi dengannya?"tanya Tsukasa.
"Tidak,aku tidak bisa pergi jadi aku menolak ajakannya"ucap (y/n).
Aura Tsukasa kembali menjadi ceria.
"Souka-!!!Yokatta kau tidak pergi dengannya-!!"ucap Tsukasa girang.
"Yokatta?"Tanya (y/n) sambil memiringkan kepalanya.
"Yap-!karena jika kau pergi aku tidak Ada teman Disini,aku Akan kesepian"ucap Tsukasa sambil menunduk matanya melirik ke arah (y/n) memelas.
(Y/n) menatap Tsukasa kemudian tersenyum. Ia mengusap kepala Tsukasa yang terbalut topi tersebut.
"Aku tidak Akan meninggalkan mu,tenang saja. Jadi kau tidak akan merasa kesepian"ucap (y/n) sambil tersenyum hangat ke arah Tsukasa.
Tsukasa menatap (y/n) kemudian tersenyum.
"Bisa kau tunggu sebentar disini (y/n)?"Tanya Tsukasa.
"Hm?memang kau mau pergi kemana?"tanya (y/n).
"Ada sesuatu yang harus ku urus. Tunggu sebentar ya"ucap Tsukasa.
"Baiklah"ucap (y/n).
Tsukasa tersenyum kemudian menghilang dari hadapan (y/n).
"Kira Kira urusan apa ya?"gumam (y/n).
┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈
Tsukasa tengah berada di suatu ruangan yang siapapun tidak ada yang mengetahuinya kecuali dirinya sendiri. Banyak mayat manusia yang sudah membusuk disana.
Ia melempar mayat yang berlumuran darah tersebut. Baju dan tangannya belumuran darah merah segar. Di pipinya juga Ada darah berwarna merah kental.
"Dengar ya. (Y/n) hanya milikku,dan hanya aku seorang yang boleh memilikinya. Inilah akibatnya jika kau mencoba menghalangi ku dan (y/n) untuk bersama"ucap Tsukasa.
Ia melihat ke atas,Ada 2 mayat yang menggantung disana dan baunya sudah sangat busuk.
"Bukan begitu Natsuhiko?Sakura?"tanya Tsukasa sambil tersenyum mengerikan.
"Tidak ada yang memiliki (y/n) selain aku,(y/n) hanya milikku seorang tidak Ada yang boleh mengambil boneka kesayangan ku"ucap Tsukasa sambil Berjalan keluar ruangan tersebut.
- fin -
Hallo-!
Singkat banget ya?ya maaf kawan karena emang ideku cuman segitu:v
Semoga nggak mengecewakan ya^^ semoga Kalian suka^^
Maaf bila mengecewakan:(
Sampai bertemu di update selanjutnya-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfiction~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~