"Tsukasa!!!"panggil Natsuhiko.
"Apa?"tanya Tsukasa.
"Lu di panggil ke ruang guru sama Yako sensei"ucap Natsuhiko.
"Hah?!ngapain??"tanya Tsukasa. Sepertinya ia tidak melakukan kesalahan sama sekali.
"Tsukasa?apa kamu bikin masalah?"tanya Amane. Kakak kembar Tsukasa.
Tsukasa menggeleng kepalanya.
"Nggak,aku gak bikin masalah tuh Amane"ucap Tsukasa.
"Mending kamu ke ruang dulu aja"ucap Amane sambil memegang bahu Tsukasa.
Tsukasa mengangguk kepalanya.
"Ok,aku pergi dulu ya. Nat,makasih udah ngasih Tau"ucap Tsukasa.
"Yoi"ucap Natsuhiko.
Tsukasa berjalan pergi menuju ruang guru. Jantungnya berdegup kencang. Apa ia melakukan sebuah masalah? sepertinya tidak?lalu kenapa ia di panggil ke ruang guru?
🎮🎮🎮
"Permisi bu..."ucap Tsukasa sambil membuka pintu.
Di ruang guru hanya Ada yako-sensei. Yako-sensei langsung menoleh ke arah Tsukasa.
"Oh...Tsukasa-kun??silahkan duduk Disini"ucap Yako-sensei mempersilahkan Tsukasa untuk duduk.
Tsukasa menghampiri kemudian duduk berhadapan dengan Yako-sensei. Tsukasa melirik ke arah gadis yang duduk di sampingnya.
' siapa dia? ' pikirnya.
"Sebelum itu,Tsukasa...kenalkan. dia (l/n)(y/n). Dari kelas 2-A. Ibu memintanya untuk mengajari mu pelajaran Matematika. Karena ibu lihat nilai nilaimu sangat memprihatinkan. Jadi ibu meminta (y/n) untuk mengajari mu,ia adalah murid terpintar seangkatan"jelas Yako-sensei.
Tsukasa langsung bangkit dari bangkunya.
"Nggak bu,Saya nggak setuju!!!Saya juga bisa kok minta ajarin Amane"ucap Tsukasa merasa tidak terima.
"Hey!!jaga sikapmu!!dia adalah guru kau tahu?!"ucap (y/n).
Tsukasa menggeretak giginya. Ia kembali duduk.
"Kalau kau tidak mau dengan (y/n). Kau Akan di ajarkan oleh Tsuchigamori-sensei. Bagaimana??"tanya Yako-sensei mencoba untuk negosiasi dengan Tsukasa.
' akh...males amat kalau harus sama guru paling membosankan '
Tsukasa berdecak sebal.
"Baiklah,Saya mau di ajarkan olehnya"ucap Tsukasa.
Yako-sensei merasa senang mendengarnya.
"Bagaimana (y/n)??"tanya Yako-sensei kepada (y/n).
"Yah...kalau Yako-sensei yang meminta,Saya tidak bisa membantah. Walau pun ini akan menjadi sangat merepotkan"ucap (y/n).
🎮🎮🎮
Sepulang sekolah~
"Tsukasa,di cariin sama Cewek nih"ucap Natsuhiko.
"Hm?siapa?"tanya Tsukasa yang tengah membereskan barang barangnya.
"Katanya dari kelas sebelah. Ngomong ngomong-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jibaku Shounen Hanako-kun One Shot X Readers
Fanfiction~ || Discontinue || ~ JSHK character x Readers! ! Attention ! - typo bertebaran dimana ©Character by AidaIro ©Story by Rararija Happy reading~