Awal Mula Kejadian
°
°
°
°
°"Channie, aku nggak mau putus!"
Saerom teriak pelan di deket Chan, bikin laki-laki itu gedeg pengen bunuh tuh cewek aja.
Chan itu udah nggak suka sama Saerom, tepatnya semenjak cewek itu ketauan lagi selingkuh sama Eunwoo, cowok yang katanya ganteng banget kaya dewa Hermes.
Chan tau kok dia kalah jauh sama Eunwoo, dia cuma butiran kentang kalo disandingkan sama Eunwoo. Mangkanya dia nyadar, trus minta putus.
Tapi Saeromnya nggak mau, dengan alasan masih cinta. Alah bullshit kalo kata Chan. Palingan cuma mau duidnya doang.
"Lo kan udah punya Eunwoo, ngapain masih ngejar gue?? Jangan maruk dong, Sae."
Chan beringsut menjauh dari Saerom, nggak mau deket tuh cewek takut ada Eunwoo lewat trus dikira enggak-enggak lagi.
"Eunwoo cuma temen aku kok. Aku sayang kamu Channie, jangan putus ya ya?"
Chan menggeleng pelan, laki-laki bersurai hitam keunguan itu langsung lari dari tempat. Nggak mau lagi dia berurusan sama Saerom.
Rental Pacar
Chan udah nyampe rumah setelah naik mobil selama 1 jam pergi dari tempatnya refreshing.
Sekarang, Chan terus ngerasa keancam karena Saerom pasti ngikutin dia. Tempat yang aman buatnya cuma di rumah karena di rumah ada Yedam, adiknya yang super galak itu.
Saerom itu takut sama Yedam, mangkanya dulu waktu pacaran diajak ke rumah pasti dia nggak mau.
Chan dikit bersyukur ada Yedam, seenggaknya selain ngerepotin, tuh bocah masih ada gunanya, yaitu buat nakut-nakutin Saerom.
Emang bangsat si Bang Chan ini.
"Lho kak, katanya refreshing kok udah balik?"
Yedam muncul dari dapur bawa segelas jus buah naga, tentunya bukan buat Chan tapi buat diri sendiri.
"Ada Saerom, kakak dikejar-kejar mulu."
"Lah? Bukannya mak lampir itu udah kakak putusin?"
Chan menghela nafas trus duduk di sofa.
"Iya udah, tapi dia masih ngejar-ngejar kakak. Ini aja kakak kepaksa pulang, cuma di sini aja yang aman. Soalnya Saerom takut sama kamu."
Yedam mengangguk paham, laki-laki itu langsung pergi dari hadapan Chan setelah mendapat jawaban memuaskan.
Nggak ada niat membantunya sama sekali bukan?
Chan sabar kok, kedepannya mungkin dia bisa gadaiin Yedam kalo butuh duid karna nggak bisa keluar rumah.
"Bosen anjrit," Chan ngubah posisinya dari duduk ke rebahan di atas sofa.
Laki-laki bersurai hitam keunguan tersebut ngambil ponselnya di saku celana trus buka Instagram.
Di Instagram nggak ada yang menarik bagi Chan, karna di sana hanya berisi postingan temen-temennya yang lagi kencan.
Kan, Chan jadi galau. Bukan galau karna gamon, tapi galau karna nggak bisa main keluar. Takut diganggu Saerom lagi.
"Gue nggak ganteng, tapi dikejar mulu dah."
Chan menghela nafas pelan, kemudian lanjut scroll Ig. Sampe dia nggak sengaja nemu ads yang menarik di matanya.
Yaitu ads rental pacar, sesuatu yang seharusnya dibutuhkan Chan saat ini.
To be continued .....
1. Bang Chan (Stray Kids)
2. Lee Saerom (Fromis 9)
3. Bang Yedam (Treasure)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfiction2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021