Telat membawa petaka
°
°
°
°
°Seungmin terduduk bosen di cafe Hyunjin, tuh cowok lagi nungguin Chan yang katanya mau ngajak pergi jam 10 pagi, eh malah nggak datang-datang.
Apalagi sekarang jam udah lewat 15 menit, Seungmin kesel pake banget mau protes aja ke Chan. Bisa-bisanya telat selama itu.
"Aish, tuh cowok mana lagi." Seungmin menggerutu.
Dia nyeruput smoothie yang dibikinin Jisung, buat redain amarahnya yang udah sampe ubun-ubun, berasa pengen ngegaplok orang aja.
"Nee Seungmo, sampe kapan di sini?" Jisung datang dari dapur, dan ngambil duduk persis di depan Seungmin.
"Sampe kak Chan dateng."
"Janjian jam berapa? Kok dia belom dateng sampe Seungmo marah gitu."
Brak
"Jam sepuluh, Sung. Jam sepuluh, tapi liat sekarang! Ini udah lewat 15 menit dan bentar lagi mau 20 menit. Aduh kesel deh gue." Seungmin menggebrak meja, sampai membuat pelanggan lain sontak ngarah natep dia.
Jisung yang ngerasa udah nggak bener pun langsung turun tangan minta maaf, dan nenangin temennya itu.
"Seungmo tenang ... Nanti diliatin banyak orang."
"Biarin!"
Laki-laki manis itu duduk balik ke kursinya, sambil nyeruput smoothie nya lagi sampe abis nggak tersisa.
Demi kolornya Han Seojun, Seungmin udah mau ninggalin Chan aja dan batalin pergi hari ini. Karna tuh orang molor pake banget astaga.
Krincing!
Pintu cafe kebuka keras, tampaklah sosok yang ditunggu Seungmin sejak tadi lagi ngos-ngosan jalan ke meja Seungmin.
"So-sorry gue telat ..."
Chan ngatur nafasnya yang masih ngos-ngosan, sambil numpu tangannya dia atas meja. Dia nggak tau kalo telatnya itu bakal ngebawa petaka.
Sementara itu, Jisung pamit balik ke kerjaannya karna Chan udah dateng. Lebihnya lagi dia nggak mau jadi nyamuk apalagi denger ngamuknya Seungmin.
"Lo tau sekarang jam berapa?"
"Hahh ... Hahh ... Jam ... 10.17, sorry gue bangun kesiangan tadi."
Seungmin senyum paksa penuh arti, dia deketin wajahnya ke arah Chan.
"Bagus, besok-besok telat lagi ya."
Dia pun narik telinga Chan kenceng, sampe si empunya kesakitan.
"ADOHH SEUNGMIN MAAFIN GUEEEE."
Rental Pacar
Hai!!
Maaf telat update, abis ngedrakor soalnya. Gimana malmingnya? Lancar ngga? Wkwk.
Oh ya, buat chapter kali ini pendek ya. Karna sesuai desc, ini mini series. Alur+konflik nya terbatas. Jadi untuk mendapatkan banyak chapter (minim 10 untuk mini series) Nay kepaksa harus memerpendek isi chapternya hehe.
Dan ya satu lagi, untuk Indonesia saat ini, Nay berdoa agar para korban banjir dan gempa diberi kesehatan selalu, semoga semua cepat kembali normal juga, aminn.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfiction2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021