Rental Pacar : 5

1.9K 349 23
                                    

Ketemu mbak mantan

°
°
°
°
°

Seungmin duduk diem di sebelah Chan, btw mereka lagi otw ke taman atas permintaan Seungmin yang minta dibeliin eskrim, gegara Chan yang dateng telat.

Chan sih nurut aja, takut dijewer lagi. Mana jeweran Seungmin tuh mirip jeweran yang dikasih emaknya waktu kecil.

Sedikit buka kartu, dulu Chan itu nakal. Suka nyuri sempak tetangga waktu masih di Australia.

Skip, kita balik ke topik.

Seungmin masih setia diem, natep mobil-mobil berlalu-lalang lewat jendela di sebelahnya.

Ia jujur males banget buat bicara sama Chan, tapi demi menjalin silaturahmi dia kepaksa buat harus bicara sama Chan.

"Kak,"

Chan yang dipanggil menyahut pelan. "Hm?" Tentu tanpa ngalihin pandangan, karna jalanan lagi rame.

"Lo kenapa bisa telat? Gue tau lo keknya nggak bangun kesiangan. Soalnya lo keliatan udah rapi."

Chan tersenyum tipis, berujar dalam hati "peka juga nih uke."

"Adek gue rese, minta dianterin ke tempat les vokal."

Seungmin ngangguk-ngangguk paham, "umur berapa?" Trus nanya lagi.

"Gue lupa, tapi dia jarak 4 tahun sama gue."

"Kelahiran 2001?" Seungmin nebak-nebak.

"Ho'oh."

Prok

Seungmin menepuk tangannya pelan, dan menunjuk ke arah Chan.

"Satu tahun di bawah gue. Cakep ngga? Kalo cakep gue gebet."

Chan muter bola matanya males, ternyata pacar sewaannya ini nggak jauh beda dari Saerom.

Eits, bapak Chan jangan dilihat dari covernya. Seungmin itu termasuk tipe setia lho, paling wkwk.

"Dia mana mau sama modelan kek elo."

"Ya maulah, gue kan ganteng."

"Cuih, dia cowok anjer. Pihak uke kek elu." Chan mencibir pelan.

"Ya gue bisa jadi seme," ujar Seungmin.

"NGADI-NGADI!"

Plak

"Mulut lo su, ludahnya sampe muka gue."

Seungmin mengelap mukanya yang suci, trus natep garang ke arah Chan.

"Hehe, sorry."

Rental Pacar

Setelah perjalanan panjang, nan berliku-liku akhirnya pasangan kontrak itu sampe di taman.

Taman yang biasa Seungmin datengin pas lagi gabut sama Jisung alias nggak ada job (jadi pacar sewaan).

"Widih bagus juga tamannya," puji Chan pas liatin sekitar taman yang keliatannya adem buat duduk-duduk.

"Lo nggak pernah kesini kak?" Seungmin natep heran.

"Kaga, mantan gue mainnya mall mulu. Diajak ke taman nggak mau, mangkanya tadi gue nanya ke elu arah jalannya."

Seungmin mendengus pelan, "mantan lo matre bener."

"Biarin, gue nggak ngurusin dia lagi." Chan menggedikkan bahu trus jalan duluin Seungmin.

Yang ditinggal nggak habis pikir, baru kali ini dia punya klient bener-bener nggak waras.

"Klient yang langka."

Seungmin lari ngejar Chan, sampe nggak sengaja nabrak cewek.

Bruk

Seungmin langsung ngedongakin, ngeliat cewek yang dia tabrak ikutan jatoh.

Nggak enak kan dia jadinya, tapi untungnya tuh cewek sama pacarnya jadi dibantu buat berdiri.

Sementara Seungmin dibantu Chan yang masih sempet noleh ke belakang ngedenger ada tabrakan antara tubuh manusia.

"Lo nggak papa, Seung?"

Seungmin mengangguk pelan, trus nerima uluran tangan Chan yang bantu dia.

"Mangkanya kalo jalan lihat-lihat," semprot Chan, trus dia noleh ke cewe yang ditabrak Seungmin buat ngucapin minta maaf.

"Sorry pacar gue teledor."

Cewe itu bersihin roknya, sambil bicara. "Pacar lo itu punya mata nggak sih?"

Trus ngangkat kepala, buat natep lawan bicaranya.

"Bang Chan? K-kamu di sini?"

"Lee Saerom, Cha Eunwoo?"

Rental Pacar

Hai!

Sekian lama tak jumpa, ehe.

Maaf otakku buntu, tapi Alhamdulillah udah balik sekarang. Ntar malem apdet lagi kalo nggak mager.

Nggak usah ditungguin, cukup vote aja kali ini hehe.

Babay^^

[✓] Rental Pacar [chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang