Nggak gini rencananya
°
°
°
°
°
°"Anjrot, ini kak Chan kemana sih nggak balik-balik."
Yedam ngeliatin jam tangannya, mondar-mandir di depan sofa, sampe bikin sepupunya si Jeongin ikutan pusing liatnya.
"Udah biarin aja itu si Abang. Oh ya lo tau nggak loker yang gajinya besar tapi bukan open bo lho ya."
Yedam mikir bentar, trus dia duduk di sebelah Jeongin.
"Gue pernah denger sih, temen gue pernah ngasih tau cafe yang gajinya besar. Cuma gue nggak tertarik aja, lagian kak Chan juga udah kerja."
Mata Jeongin penuh binar, dia langsung narik lengan Yedam, nyuruh sepupunya buat ngasih tau lokasi tempat kerja itu.
"Kasih tau donk, Dam. Di mana letak cafenya pliss."
Yedam natep males, "buat apa lu kerja? Kan Tante Yang sama Om Yang udah kaya. Gabut lu?"
"Nggak gitu, Dam. Gue pengen cari pengalaman aja hehe."
"Dasar bocah!" Yedam ngelepas paksa tangan Jeongin yang gelayutan di lengannya. Sumpah dia agak jijik.
"Lho Dam! Mau kemana!?"
Yedam bodoamat, dia tinggalin sepupunya di ruang tengah.
"Asw," umpat Jeongin pelan.
Laki-laki itu trus buka ponselnya, nyari-nyari loker yang gajinya besar. Tapi kerjanya nggak susah-susah amat gitu.
Setau author sih nggak ada kecuali mau jadi sugar baby atau open bo wkwk.g becanda doank Jeong!
"Nih," Yedam ngasih sobekan kertas ke sepupunya.
Bikin Jeongin jadi bingung, "apaan?"
"Katanya mau tau alamat cafe. Kalo nggak mau gue soー"
"Eh jangan!"
Jeongin auto nyaut itu kertas, trus langsung ngibrit pergi dari rumah Chan. Tanpa ngucap makasih ke Yedam.
"Sabar gue punya sepupu setan kaya elu." Yedam elus dadanya trus lanjut mainin WhatsUpp nya, chatting sama gebetan.
Tapi tau-tau nya Jeongin balik, nongol di pintu.
"Makasih, Dam! Ntar gue traktir elu."
Yedam senyum tipis, dia ambil banyak sofa, dilempar itu bantal ke muka Jeongin.
Buk
Headshot! Kena telak di muka tampan Jeongin.
"Pergi lo!"
Rental Pacar
Warning🔞 (dosa tanggung ndiri ya, authornya banyak dosa juga)
Chan ngebawa Seungmin yang nggak pake atasan duduk di sofa. Cowok darah campuran itu terus ngelanjutin aksi bejatnya.
Bilang aja, udah khilaf dia. Nggak inget dosa zina sebelum nikah.
Sementara Seungmin daritadi sibuk berontak, lepasin diri dari Chan. Dia masih pengen tubuhnya suci belum diperjakain orang.
Tapi semua usahanya sia-sia, tenaga Chan lebih besar dari nya. Mau nggak mau, Seungmin pasrah aja. Ntar belakangan dia minta tanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfic2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021