Rental Pacar : 9

1.8K 281 38
                                    

Ciuman

°
°
°
°
°

"Anjir lo, Min

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir lo, Min. Ujan-ujan ngajak kesini," oceh Chan.

Seungmin cuma ketawa puas, dia lari duluin Chan buat neduh di rumah kayu deket danau.

"Kenapa lo ngajak kesini, njing?" Chan natep bingung si Seungmin sambil nyisir rambutnya yang basah itu.

Kebayang nggak gimana gantengnya, untung mental Seungmin kuat, karna dulu waktu kecil sering nyemilin serbuk biskuat.

"Cuma mau ngajak aja. Kebetulan kan bisa gratis kesini. Biasanya gue kesini ngeluarin duit banyak buat naik bis, mana tempatnya jauh lagi."

Chan natep Seungmin iba, ya iba aja nggak ada maksud lain. Dia mikir masa tuh cowok kalo main kemari harus waktu kencan.

Iya kalo yang ngerental dia itu seme, kalo cewe pasti ngajak mainnya nggak kesini.

Cewek mah ngajaknya ke mall, beliin pacar sewaannya ini itu biar kali dia bisa suka sama ceweknya.

Itu sih biasanya trik cewek ya wkwk.

"Lo bisa ajak gue, kalo pengen kesini."

Seungmin noleh ke arah Chan nggak percaya, "aslian? Lo nggak ngibul kan?"

Chan senyum tipis, ngusak pelan rambut Seungmin.

"Gue serius, Kim Seungmin."

Seungmin berdecak kesenengan, ia reflek meluk Chan sampe empunya hampir ngejungkal ke kebelakang.

Untung Chan kuat, nge-gym tiap Minggu bareng sepupunya, Yang Jeongin.

"Makasih, kak! Gue berterimakasih bangettt."

Chan terkekeh gemas melihat Seungmin, ia bales pelukan yang lebih muda sambil nepuk pelan punggungnya.

"Sama-sama."

Rental Pacar

"Yo, Dam!"

Yedam boleh ke sumber suara, ngedapetin sepupunya, nyempetin waktu buat jemput dia. Sebut saja namanya Yang Jeongin. Kebetulan dia seumuran sama Yedam.

"Tumben minta jemput?"

Yedam ngehela nafasnya sebel, "si tua itu lagi kencan."

"Sama mak lampir, Dam?" Tanya Jeongin.

"Kaga, sama cowok baru."

Jeongin natep nggak percaya, "serius! Udah ganti aja dia, tapi nggak papa lah daripada sama Mak lampir itu."

"Iyasih nggak papa, tapi adeknya nggak ditinggal gini asu!"

Jeongin ketawa pelan, dia ngerangkul Yedam dan nenangin sepupu sebayanya itu.

"Udah-udah ayo balik. Mendung nih, mau ujan."

Yedam ngangguk pelan, ngikutin Jeongin masuk ke mobilnya. Lalu ngelakuin perjalanan balik ke rumah.

Rental Pacar

"Eh lo nggak dimarahin yang punya apa? Nyelonong masuk aja," ucap Chan.

"Yang punya gue. Udah lo diem. Gue ambilin baju baru."

Seungmin jalan ngeduluin Chan, dia masuk ke salah satu kamar, ninggalin Chan di ruang tengah lagi duduk di sofa.

"Nyaman juga di sini," gumam Chan sambil liat-liat dinding kayu di sekitarnya.

Cklek

"Nih lo ganti duluan, gue mau bikin teh di dapur."

Seungmin ngasih kemeja putih sama celana jeans ke Chan, trus dia pergi ke dapur.

Chan lagi-lagi ditinggal, cuma ngehela nafas. "Udah tau rumah sendiri, tamunya ditinggal mulu."

Chan beranjak dari sofa, dia jalan ke salah satu kamar. Buat ganti bajunya yang setengah basah.

Sementara Seungmin, dia di dapur ngebuatin cowok rambut pirang itu teh anget. Sekalian ganti baju, mumpung ada sweater abu-abu yang kegantung di rak kamar mandi.

Pas kan, deket banget. Jadi dia ninggalin teko yang lagi di atas kompor itu terus ngambil sweater abu-abu miliknya.

"Ini sweater jaman apa ya? Kok masih di sini."

Seungmin cium bau sweater itu, dirasa baunya masih wangi dan mungkin itu punyanya beberapa hari yang lalu.

Dia mutusin buat balik ke dapur, matiin kompornya. Trus ganti baju di dapur.

Bodoamat sama yang lihat, lagian Chan juga lagi ganti baju di kamar, jadi Seungmin aman.

Seungmin ngebuka baju bagian atas, lalu naruh baju nya di lagi dapur.

Tubuh putih nan mulus laki-laki manis itu terpampang jelas, membuat siapapun yang ngelihat bisa insecure bisa pengen nerkam.

Seungmin make sweaternya santai tanpa ngerasa kalo Chan yang di belakangnya, udah natep dia melongo.

Oh ya jangan lupakan liur yang sudah sedikit menetes, menjijikkan ewh.

Punya Chan tanpa sadar berdiri, ia pun mengelap liurnya dan langsung menerjang Seungmin yang baru saja selesai memakai baju.

Chup

"Eugghh—ahh ahh ..."

Seungmin mendesah pelan disela-sela Chan mencium bibirnya, belum lagi laki-laki berambut pirang itu memainkan lidahnya.

"K-kak Chanhh ber-berhentihh .."

Sayangnya Chan tidak peduli dan menulikan pendengarannya.

Rental Pacar

Oke, aku berdosa!

Bye.

[✓] Rental Pacar [chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang