Drama cheesy dadakan
°
°
°
°
°Saerom bulatin matanya kaget, nggak nyangka bakal ketemu Chan di taman. Kalo kaya gini, rencananya buat ngajak Chan balikan pun gagal.
Haha, mampus!
"C-chan ini nggak kaya yang kamu lihat," kata Saerom.
Chan ngerutin dahinya bingung, mikirin apa maksud kalimat Mak lampir di depannya ini.
Sementara di sisi lain, Seungmin cuman diem di sebelah Chan. Mantengin drama dadakan di depannya, begitu pula sama Eunwoo.
Btw Eunwoo ini anaknya bodoamat sih, padahal udah tau pacarnya gatel sana-sini, tetep aja nggak diputusin.
Dahlah, serah orang ganteng aja.
"Lo kenapa Sae?"
Saerom salah tingkah ndiri dong, dia langsung megang tangan Chan tapi ditepis sama Seungmin hehe.
Plak
"Apa-apaan lo!?" semprot Saerom.
Seungmin natep males cewe gatel di depannya itu.
"Lo yang apa-apaan, dia pacar gue. Lo nggak ada hak pegang-pegang. Nggak malu diliatin pacar baru lo?"
"Cih, lo yang harusnya malu. Belok ngajak-ngajak. Ngerebut pacar orang pula, dasar bitch!"
Plak!
"Lo cewe gatel nggak ada sopan santun. Akhlak lo di mana, Sae. Gara-gara duit lo jadi kaya gini, apa emang lo kaya gitu sejak dulu? Cuma lo nutupin aja."
Seungmin diem aja tuh, di belakang Chan yang lagi bersabda. Ya dia dikata-katain sih nggak masalah, udah makanan sehari-hari ehe.
Tapi kalo dibela gini, makin kesenengan dia. Mana yang belain Abang ganteng lagi, cuma agak sengklek.
"C-chan kok kamu bicara gitu ..." Mata Saerom berkaca-kaca, siap mau nangis buaya.
Chan yang ngeliat jadi jijik, dia pun nyuruh Eunwoo bawa Saerom ngejauh dari dia sama Seungmin.
"Woo, bawa dia pergi. Jijik hiih."
"Iyadeh."
Dengan malas, Eunwoo narik baju Saerom, nyeret itu cewe ngejauh dari Chan.
"Eunwoo kok aku diseret ueee."
Rental Pacar
Chan ngalihin pandangannya ke Seungmin, dia megang pipi laki-laki manis itu.
"Lo nggak papa kan, Seung? Maafin mantan gue, mulutnya emang nggak disekolahin dulu."
Seungmin sebenernya nggak masalah sama semua omongan Saerom, karna dasarnya yang ngatain dia pasti lebih buruk.
Mangkanya Seungmin b aja, tapi kalo sekarang beda lagi.
Jantungnya nggak aman, apalagi Chan megang pipinya trus natep matanya dengan tatapan hangat.
Seungmin kan jadi baper, padahal di kontrak tertulis dilarang baper.
"G-gue nggak papa, lepasin tangan lo."
Chan senyum tipis, trus nyingkirin tangannya dari Seungmin. Dia nyadar kok Seungmin lagi malu, keliatan dari merah-merah di pipinya. Jadi ya Chan biarin aja.
"Jadi beli eskrimnya?" Tanya Chan.
"Jadilah! Kan lo udah janji."
Chan terkekeh pelan, ia langsung menggandeng tangan Seungmin, trus ngajak jalan ke depan. Tepatnya ke arah stand penjual es krim berada.
Seungmin cuma diem aja, karna dia nggak tau harus ngapain. Karna Chan keliatan romatis di matanya.
"Masa sih gue suka sama dia? Baru aja ketemu sehari."
Rental Pacar
Pliss aku ngetiknya ini ketawa-ketawa sendiri, romantis ugha si Abang Chan ehe.
Sekian perbacotan Nay, vote ya janlup!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfiction2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021