Resmi
°
°
°
°
°"P-pak ... Saya mau kerja, bukan mau jadi pacar bapak," ucap Jeongin sambil narik tangannya dari genggaman Hyunjin.
"Terlalu sayang kalo kamu jadi pegawai saya, lebih baik jadi pacar saya saja."
"T-tapi ..."
Hyunjin tersenyum, ia ambil dua tangan Jeongin trus natep cowok itu dalam-dalam.
"Saya setia kok. Tenang saja," ucap Hyunjin yakin.
"Kita kan baru kenal, apalagi orang baru. Nggak takut saya ghosting?"
"Saya tau kamu orangnya baik. Kita jalanin perlahan aja, besok kamu temuin saya di sini. Kita habisin waktu di cafe. Bisa?"
Jeongin ngangguk ragu-ragu. Untuk saat ini cuma itu yang bisa dia lakuin, beruntung kan dia bisa dapet pacar yang ganteng kek Hyunjin + punya cafe.
Rental Pacar
Esok hari ...
Seungmin ngebuka matanya susah payah. Dia masih ngantuk, tapi dia tau kalo bangun siang itu nggak boleh.
Jadi dia bangun pagi. Juga dalam masa nggak sadar kalo lagi telanjang di kasur dan ada Chan di sebelahnya.
Seungmin ngucek matanya pelan, trus turun dari ranjang. Cowok manis yang masih setengah nyawanya itu masuk ke kamar mandi buat bersihin diri.
Seungmin nyiram mukanya make aer, trus natep ke cermin di depannya.
Matanya ngebulat sempurna pas ngeliat lehernya banyak ruam merah trus ada rasa nyeri dikit di bagian bawah.
"A-apaan ini?"
Seungmin megangin kepalanya, ingatannya berputar ke kejadian semalam. Di mana dia sama Chan bermain tubuh selama 5 ronde sampai jam mau menunjukkan pukul 03 pagi.
Jadi intinya sekarang, Seungmin bangun pukul 9 pagi. Tenang masih pagi kok, kalo pukul 10 baru udah siang.
"Astaga, gue udah nggak perjaka lagi."
Rental Pacar
Chan males-malesan, dia udah bangun pas denger kamar mandi di sebelahnya ada yang mandi.
Cowok darah campuran itu mainin ponselnya, sambil naikin selimut buat nutupin dada. Dia sadar kok kalo lagi telanjang.
Cklek
Pintu kamar mandi kebuka, Seungmin dengan baju lengkap keluar dari sana trus ngelirik Chan yang lagi main ponsel.
"Kak, mandi sana. Badan lu bau sperma semua," ujar Seungmin.
"Iya-iya," Chan dengan males beranjak dari ranjang trus jalan ke kamar mandi.
Seungmin nutup matanya, dia tau Chan lagi mode Titan jadi dia nggak mau mata sucinya ternodai untuk kedua kalinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfiction2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021