Kesepakatan
°
°
°
°
°Bang Chan duduk anteng di depan Seungmin, setelah kejadian memalukan tadi Seungmin juga mutusin buat diem aja. Soalnya dia terlalu hyper disuruh jadi pacar sewaan sugar daddy.
Eh iya nggak sih? Seungmin bingung ... Bang Chan keliatan kaya sugar daddy soalnya. Beda nggak kaya dia yang keliatan kek bocah SMA padahal udah kuliah.
"Nama lo Kim Seungmin?" Tanya Chan mulai topik, dia sendiri ikutan gugup sih. Tapi loss ajalah, ngapain juga gugup ntar juga nyaman eaa.
"Iya, om sendiri namanya Bang Chan?"
"O-om???" Chan natep Seungmin nggak percaya, masa dia dipanggil om sih? Setua itukah dia, Chan pikir palingan beda dua sampe tiga tahun aja gitu.
"Ekhemーpanggil gue kak aja. Gue bukan om-om soalnya, masih muda hehe."
Seungmin speechless, aduh baru aja ketemu udah bikin ulah. Takut dia, kalo Chan gajadi sewa pacar, bisa berabe urusannya sama Hyunjin.
"Maaf kak, kukira kakak udah om-om ternyata masih muda. Wajah kakak mendukung sih, kaya sugar daddy hehe."
"Bodoh, Seungmin bodoh!" Seungmin nutup mukanya malu, bisa-bisanya dia ceplas-ceplos kaya gitu.
"Eh jangan malu, nggak papa kok. Gue suka orang yang blak-blakan kaya elu. Daripada suka ngomong di belakang."
Seungmin mulai ngebuka mukanya dan natep Chan. "M-maaf ya kak."
"Nggak masalah, jadi bisa kita mulai kesekapakatannya hm?" Chan tersenyum tipis.
Ngebuat Seungmin jadi ingin menenggelamkan diri di palung Mariana aja. Jujur dia baper saat ini.
"Mampus, dapet klient nggak pas gue."
Rental Pacar
Seungmin mulai ngebuka map ijo yang dia bawa tadi, buat ditunjukkin ke Chan.
"Dibaca dulu kak, syarat dan ketentuannya."
Chan ngangguk paham, laki-laki berambut hitam keunguan itu langsung baca isi kertas di map ijo tersebut.
"Gimana kak? Mau sewa berapa hari?" Tanya Seungmin.
"Sehari bisa? Kalo gue butuh gue bisa ngehubungi elu lagi. Ntar bagi kontak lu ke gue."
Seungmin berdehem pelan, "bisa sih. Cuma kakak bakal boros kalo sewa waktu butuh doank. Seharinya 50 rebu soalnya."
"Nggak masalah, asal gue nggak dikejar mantan mulu. Serem dia, gue jadi nggak bisa kemana-mana."
"Okelah kalo gitu, isi biodata ini ya." Seungmin ngambil kertas lain, dia berikan ke Chan serta pulpen yang udah disediakan di ruangan tersebut.
Chan ngangguk pelan, buru-buru dia langsung isi biodata yang dikasih Seungmin meski jawabannya ada yang dikit nyeleneh juga sih wkwk.
"Nih udah."
Seungmin ngambil balik kertas yang ada di Chan, dia baca tuh dari atas sampe bawah. Matanya ikut melotot nggak percaya sama jawaban Chan.
Nama : Bang Chan dipanggil sayang gapapa kok.
Asal : Australia, cuma pindah nggak pindah hati.
Durasi sewa : kalo gue butuh gue kontak lu.
Tujuan sewa : biar mbak mantan nggak ganggu.TTD
Bangchan
"Kakak ngisinya nggak bener ish!" Seungmin merengek kesal, tuh cowok bikin Chan jadi gemes pen ngarungin aja.
"Udah nggak apa, sini biar gue kasih bos lu aja. Gue mau temenan sama bos lu, anter gue ya ke ruangannya."
Chan ngambil kertas yang dipegang Seungmin, kemudian tangan kirinya ia gunakan buat narik Seungmin keluar buat nganter ke ruangan Hyunjin.
"Kajja!"
Rental Pacar
Hyunjin speechless, apa-apaan sama jawaban klient bernama Bang Chan ini. Dirinya nggak habis pikir bisa nemuin klient seabsurd Chan.
"Misi pakー"
"Panggil kak aja," sahut Chan.
"Misi kak Chan, ini apa ya? Jawabannya nggak masuk akal semua."
Chan ngehela nafas, cowok itu jalan deketin Hyunjin trus ngerangkuk bahunya sok-sokan akrab.
"Udah nggak penting, gue mau temenan ama lu. Lu mau kanーsiapa nama elu?"
"Hwang Hyunjin,"
"Nah iya, lo maukan Hwang?"
Hyunjin ngangguk, tuh cowok senyum ngebales cengiran Chan.
Oh ya btw, masih ada Seungmin di ruangan. Sumpah dia jadi bingung, gunanya dia di ruangan ngapain ya?
"Seungmin, besok gue jalan sama elu. Uangnya bakal gue tf ntar malem ke rekeningnya Hyunjin."
Plis, Seungmin nggak siap kalo harus jalan sama manusia absurd kaya Chan. Tau gitu dia tolak aja meski dibayar mahal.
"Gapapa Min, ikutin aja. Kak Chan baik kok."
"Iya baik tapi otaknya rada gawaras."
Rental Pacar
Hai!
Jumpa lagi dengan Nay, chapter kali ini agak gajes ya wkwk. Aneh pulak, tapi gapapa deh yang penting update.
Jangan lupa untuk klik bintang^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Rental Pacar [chanmin]
Fanfiction2nd mini series✪⃝⃞⃝⊰⋆⃟⋆ 🏹 Berawal dari Bang Chan yang masih dikejar-kejar oleh mbak mantan, berakhir dia harus pergi ke rental pacar yang tidak sengaja lewat di ads ketika sibuk scroll Ig. Boyloves! Non Baku! © Original Story By Lumierenay, 2021