Rental Pacar : 2

2.4K 405 60
                                    

Pertemuan

°
°
°
°
°

Jari-jari Chan bergerak cekatan, langsung klik ads yang menarik di matanya. Ya, yang dia klik adalah ads akun rental pacar.

"Moga aja ini jalan yang terbaik, meski buang-buang duid."

Layar ponsel Chan nampilin akun rental pacar, dengan deskripsi yang lumayan menarik perhatiannya.

Chan terus scroll itu akun, banyak foto cowok-cewek di sana. Ya nggak banyak sih, tapi cukup menarik.

"Widiw ada uke juga."

Chan gencar liatin foto-foto para uke di akun rental pacar itu, matanya menangkap sosok manis yang tengah berfoto dengan sweater baby blue dan baret putih berbulu.

Hmm, Chan tertarik dengan cowok manis itu. Keliatannya dia uke, dan Chan harus bisa dapetin si manis itu.

"Waktunya dm!"

Rental Pacar

Lagi-lagi Seungmin harus terdampar di cafe milik sahabatnya, Hwang Hyunjin.

Ia kepaksa ngelakuin ini semua oke, bukan kehendaknya mau jadi pegawai di rental pacar. Tapi karena dia butuh duit buat kuliah, terpaksa dia harus jadi pegawai di cafe Hyunjin.

Bukan sebagai waiters, tapi sebagai pacar sewaan. Seungmin mau-mau aja sih, selagi nggak disuruh open bo.

Karna menurutnya, lebih parah open bo daripada jadi pacar sewaan. Open bo tuh sekalinya rusak, nggak bisa diapa-apain lagi. Dipake semua orang lagi wkwk.

Kalo pacar sewaan kan nggak, cuma pura-pura jadi gandengan orang lain buat temen jalan, temen kondangan, atau bikin mantan kepanasan.

Seungmin jauh lebih suka jadi pacar sewaan, apa yang dia mau dia dapet kalo yang nyewa dia cowok, ya. Kalo cewek ya, dianya yang harus beliin. Kan dia masih cowok juga.

"Seungmin!?"

Yang dipanggil langsung lari ke arah suara, rupa-rupanya sahabat dia, Hwang Hyunjin yang manggil.

"Paan mble?" Seungmin menatap malas.

"Sama bos sendiri nggak boleh kaya gitu."

Seungmin mendengus kesal, mulai dah dramanya bapak Hwang terhormat.

"Jadi, ada perlu apa tuan Hwang Hyunjin?" Tanya Seungmin sopan, di luar aja sih. Di dalem hati udah ngumpat-ngumpat dia.

"Ada yang mau nyewa elo."

"HAH SIAPA!?"

Hyunjin menutup telinganya, takut budeg dia gara-gara teriakan toa Seungmin.

"Selow Kim selow." Kata Hyunjin.

"Hehe, maaf. Ekhem—siapa namanya?" Seungmin berdehem pelan.

"Bang Chan, dia dateng sore ini. Lo sambut ntar di ruang VIP."

Rental Pacar

[✓] Rental Pacar [chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang