Rental Pacar : 8

1.6K 284 24
                                    

Greentea

°
°
°
°
°

Seungmin fokus sama papan skor di depannya, sungguh dia nggak mau kalah dari Chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungmin fokus sama papan skor di depannya, sungguh dia nggak mau kalah dari Chan.

Kalo dia kalah, ntar dia harus nurutin permintaan aneh dari Chan. Ya kalo sekedar minta traktiran, Seungmin mau.

Tapi Chan ini orangnya beda, nggak semudah itu mutusin buat minta apa ke yang kalah.

Karena Chan sendiri udah kaya, buat apa juga minta traktiran. Huu sombong kali lah tuh orang.

"Lo yakin bisa ngalahin gue?"

Suara Chan dari seberang mecahin fokus Seungmin, dan bikin bola yang dilempar Seungmin nggak masuk ke keranjang bolanya.

Alamat skor yang didapetin Seungmin nggak sesuai sama yang dia prediksi.

"AAAA SKOR GUE ..."

Seungmin meratapi nasibnya, ia rasanya ingin resign saja dari dunia jika harus kalah dari Chan.

"Hahaha mampus! Duduk sana, liatin cara gue main. Gue bakal ngalahin elu." Chan ngeledek, trus dia balik badan dan mulai main.

Korban yang diledek cuma diem aja, dia mikir-mikir, ngebayangin kira-kira apa yang diminta Chan jika dia menang.

Bukannya doa biar Chan kalah, yang satu ini malah mikir yang diminta Chan. Memang anehlah si Seungmin.

Game End!

Seungmin buru-buru liat papan skor nya Chan, dan ya dugaannya bener kalo dia kalah. Mungkin hari ini bukan harinya.

"Gue menang, lo harus turutin apa mau gue." Chan dengan alisnya yang naik-turun.

Seungmin pengen nonjok aja liat tuh wajah, kenapa sih harus naik-turunin alis. Ngeselin tau bagi Seungmin.

"Ya, lo mau apa?" Ucap Seungmin.

"Permintaan gue, gue simpen aja. Sekarang lo mau kemana?"

Seungmin natep heran. "Lo serius?"

"Hooh, lo mau kemana?"

Seungmin tipe anak yang nggak nolak sih, dia mau aja kalo ditawarin.

"Gue mau Greentea!"

Rental Pacar

Sesuai permintaan nyai Seungmin, di sinilah mereka berdua sekarang, Starbucks.

Sesuai permintaan nyai Seungmin, di sinilah mereka berdua sekarang, Starbucks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat orang-orang holkay ngabisin waktu sekalian duitnya. Meskipun nggak bakal abis kalo kayanya tujuh turunan wkwk.

Seungmin sih udah lama nggak kesini, lebih tepatnya pernah kesini satu kali pas diajak makan bareng sama rekan satu kerjanya. Buat ngerayain ultahnya Hyunjin. Btw Hyunjin holkay juga.

Seungmin sih awalnya ke Starbucks itu bingung, kenapa harganya mahal banget padahal gelas plastiknya juga sama. Bedanya cuma ada muka mbak-mbak pake mahkota.

Ya kalo gelasnya dari berlian yang dicetak menyerupai gelas plastik gitu wajar mahal, lah ini gelas biasa.

Mau protes apa nggak sih, Seungmin tetep mau aja waktu ditawarin. Namanya juga Seungmin, pecinta gratisan.

"Lo minta kesini buat beli greentea doank?"

Seungmin reflek ngangguk sambil motoin gelas minumannya yang ada wajah mbak-mbak make mahkota.

Chan cuma tepuk jidat, dikirain si Seungmin bakal minta kue atau makanan lain gitu.

Ini malah minta beli greentea doank, trus nongkrong sambil selca-selca. Wah udah nggak bener nih! Kalo kata Chan.

"Nggak mau cheesecake, Seung?"

Seungmin natep Chan, sambil nyeruput greentea punyanya.

"Beliin buat Jisung aja. Gue nggak suka cheesscake."

"Kalo brownies?"

Seungmin gelengin kepalanya, "beliin buat Felix aja."

"Gue nawarin elu, bukan temen elu."

Seungmin naruh gelas minumannya, trus natep Chan males.

"Lo nawarin yang nggak gue suka bambank. Ya mana gue mau lah!"

"Trus mau lo apa Kim Seungmin!?"

Habis sudah kesabaran Chan. Dia mikir kalo Seungmin emang beda nggak kaya Saerom, cuma kekurangannya Seungmin ini ngeselin.

"Pulang aja yok. Mendung, ujan nggak enak, ntar basah."

Chan mendengus malas, "gue bawa mobil kalo lo lupa."

"Eh iya! Gue kira tadi naik bis."

Rasanya Chan ingin terjun saja ke lantai paling bawah. Capek dia capek, kenapa bisa-bisanya dia milih Seungmin buat di kontrak.

"Kak Chan, anter gue ya?"

"Kemana?"

Srupp

Seungmin menyedot greentea miliknya, sambil natep manik mata Chan yang keknya keliatan kesel.

"Tempat yang bakal bikin kakak bisa nenangin diri dari dunia tipuan ini."

Rental Pacar

Hai!

[✓] Rental Pacar [chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang