Kantor seokjin
Permisi tuan ada yang ingin bertemu denganmu ", ucap seorang karyawan di kantor perusahaan seokjin.
Nee, biarkan dia masuk ", jawab seokjin.
Annyeonghaseo tuan seokjin, bagaimana kabar mu? ", tanya seorang yang baru saja datang tersebut.
Seokjinpun menoleh ke arah orang tersebut dan begitu terkejutnya ia saat melihat seorang kang daniel datang menemuinya.
Apa yang membawamu kesini daniel-shii tanya seokjin dingin.
Oh ayolah aku hanya ingin melihatmu apakah kau tak merindukanku? "
Tanya kang daniel dengan senyum evilnya.Cih merindukan sampah sepertimu? ", jawab seokjin remeh.
Bahkan aku sudah tak mengingatmu lagi jika saja kau tak berada di hadapanku sekarang ", sambungnya.
Hahahahaha baiklah "
Sepertinya kau merawat perusahaan ini dengan baik seokjin-shii ", lanjut kang daniel.
Kau tak berhak berkomentar apapun tentang perusahaan appaku ", jawab seokjin dingin.
Benarkah?, Baiklah aku mengerti ", jawab kang daniel.
Pergilah jika kau hanya ingin membuat masalah di sini ", ucap seokjin sambil melonggarkann dasi yang menempel pada lehernya dan langsung duduk di kursinya.
Bukankah lebih baik aku berada disini dan kau dapat mengawasiku agar aku tak melukai adikmu lagi? ", jawab kang daniel yang langsung duduk di kursi tamu ruangan seokjin.
Cih kau fikir aku takut dengan ancamanmu? ", tanya seokjin.
Takut dan tidak takutnya kau tak akan bisa menghentikan aksiku tuan seokjin-shii "
Tak bisakah kau tak mengganggu adik-adikku?, apakah kau tau jika kau terlihat seperti pengecut! ", jawab seokjin sambil memutar bola matanya malas.
Setidaknya aku tak sebrengsek appamu TUAN SEOKJIN-SHII! ", ucap kang daniel.
beraninya kau menyebut appaku brengsek!", jawab seokjin sambil menarik kasar kerah baju kang daniel.
Bukankah itu kenyataannya? ", ucap kang daniel sambil tersenyum remeh.
Bugh*
Tutup mulutmu! ", jawab seokjin sambil memberi pukulan kuat di sudut bibir kang daniel.
Hahahahaha aku sangat membenci keluargamu SEOKJIN-SHII!!! ", teriak kang daniel di hadapan seokjin.
Bugh*
JANGAN PERNAH MENGGANGU KELUARGAKU!! ", jawab seokjin yang sudah tersulut emosi.
Dasar keluarga pembu-
Bugh*
Bugh*
keparat sepertimu tak bisa ku biarkan! "
Potong seokjin.Hyung ada ap- hyung apa yang kau lakukan! ", teriak yoongi sambil menahan tubuh sang kakak.
Lepaskan aku! ", jawab seokjin penuh penekanan.
Hyung tenanglah ini di kantor! ", ucap yoongi sambil menahan seokjin agar tak lepas kendali.
Dengan bersusah payah kang daniel bangkit dari lantai dan mulai berjalan maju ke arah seokjin dan yoongi berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
Fanfictioncerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.