Hari ini merupakan hari minggu dan sekarang seluruh anggota keluarga kim sudah bersiap-siap untuk pergi. mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke sebuah pantai.
Kalian sudah siap ", tanya namjoon.
Tunggu sebentar hyung, tae tae hyung masih di kamarnya kurasa dia belum selesai menyiapkan barang-barangnya ",jawab jungkook.
Biar ku periksa hyung ", timpalnya.
Jungkook pergi meninggalkan para hyungnya untuk memeriksa taehyung yang belum juga kembali dari kamarnya.
Tae tae hyung kau di dalam? ", panggil jungkook.
Nee ", jawab taehyung pada adiknya.
Cklek* (suara pintu)
Hyung kau sudah selesai menyiapkan barangmu? ", tanya jungkook.
Um baru saja selesai, apakah hyung yang lain sudah menunggu? "
Um mereka menunggumu hyung ", jawabnya.
Baiklah kajja kita turun! "
Jungkook dan taehyungpun mulai berjalan untuk menemui para hyungnya.
Kau sudah selesai tae? ", tanya seokjin.
Sudah hyung! ".
Jja kita berangkat ".
Mobil pertama di kendarai oleh seokjin yang di dalamnya terdapat jimin, taehyung dan jungkook.
Mobil ke dua di kendarai oleh yoongi yang berisikan namjoon dan hoseok. mereka sengaja menggunakan dua mobil di karnakan banyaknya barang bawaan mereka.
* * *
30 menit perjalanan dan sekarang mereka sudah sampai pada tujuan. seokjin dan yoongi langsung memarkirkan mobilnya di tempat parkir.
Ayo bermain air hyung! ", ajak jungkook pada taehyung dan jimin.
Baiklah kajja! "
Jangan bermain terlalu jauh ingat! ", teriak seokjin pada adik-adiknya.
Nee hyung! ".
Jangan berlari nanti kalian jatuh! ", teriak seokjin lagi.
Yak kookie jangan berlari! ", ucapnya yang ketiga kalinya.
Hyung kau seperti ibu-ibu cerewet hahahhahaha ", jawab hoseok dan mendapat tatapan tajam dari seokjin.
Aku hanya bercanda hyung hehehe "
Bisakah kalian diam, karna aku ingin tidur ", ucap yoongi membuka suara.
kau seperti kakek-kakek yang mudah lelah hyung hahahaha ", ucap hoseok.
Katakan sekali lagi, kupastikan kau tak pulang! ", jawab yoongi datar.
Aku masih bisa mengikuti mobil jin hyung ", jawab hoseok.
Kau fikir aku akan menerima orang yang baru saja mengejekku ", ucap seokjin.
Hyung ayolah aku hanya bercanda, kau sangat tampan ", rayu hoseok pada seokjin.
Mau mencoba merayuku eoh, mian karna itu tak mempan ", jawab seokjin.
Tamatlah riwayatmu hoseok-ahh ", sambung namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
Фанфикcerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.