yoongi hyung

997 62 3
                                    


Pukul 05:30

Wahh apa yang baru saja ku lihat seorang manusia yang selalu menolak untuk bangun pagi dan sekarang sudah berada di hadapanku menggunakan pakaian yang rapi ", ucap seokjin saat melihat yoongi yang menghampirinya.

Hyung apakah kau meli-

Wahh apa ini! yoongi hyung? ", ucap hoseok yang baru saja datang.

Hyung apakah kau melihat bajuku yang ku belikan lusa kemarin? ", tanya yoongi tanpa memperdulikan ucapan hoseok.

Ani , dimana kau meletakannya? ",tanya seokjin.

kemarin aku letakan di lemariku dan sekarang baju itu sudah tak ada hyung ", jawab yoongi.

Apakah baju yang kau maksud dengan kemeja berwarna abu-abu hyung? ", tanya hoseok.

Mm..  apakah mau melihatnya? "

Saat itu aku melihat namjoon hyung yang membawanya entah kemana ", jawab hoseok.

Tanpa menjawab perkataan hoseok yoongi langsung pergi meninggalkan dua orang tersebut, dan bergegas untuk mencari namjoon di kamarnya.

Tok...  Tok...  Tok...

Cklek*  (suara pintu)

Ahh hyung, ada apa? ", Tanya namjoon saat melihat yoongi di depan kamarnya.

Apakah kau melihat kemeja abu-abuku?"
Tanya yoongi to the point.

Aa... b-baju itu em... berjanjilah kau tak akan marah hyung... " jawab namjoon gugup.

Ada apa? "

Aku tak sengaja merobeknya hyung maafkan aku ", ucap namjoon sambil memohon agar tak di marahi oleh yoongi.

Bagaimana bisa seperti itu namjoon-ahh? ", tanya yoongi.

Saat itu aku beniat untuk menyetrika baju itu hyung, dan saat itu aku pergi sebentar untuk mengambil sebuah minum, saat aku kembali aku dikejutkan oleh bajumu yang sudah mengeluarkan begitu banyak asap. Sungguh aku tak bermaksud untuk merusak bajumu hyung ", jelas namjoon dengan rasa bersalahnya

Aish sudahlah! ", ucap yoongi sambil kembali ke kamarnya.

Dengan rasa bersalah namjoon turun dari kamarnya untuk menemui seokjin yang berada di dapur.

Hyung biar ku bantu ", tawar namjoon.

Anni aku tak ingin membuat panci pink ku rusak di tanganmu ", Tolak seokjin.

Ayolah hyung aku hanya ingin membantu, aku merasa begitu bersalah karna telah menghancurkan baju yoongi hyung ", ucap namjoon.

Kalau begitu bisakah kau membangunkan adik-adikmu? "

Nee hyung! ", jawab namjoon dan langsung pergi meninggalkan seokjin.

Appa lihatlah kecerobohan namjoon sama seperti saat appa di marahi oleh eomma karna telah membuat baju kesayangan eomma rusak. Appa eomma bogo sipheoyo kalian bahagia bukan disana?, jangan khawatirkan kami appa eomma karna kami baik-baik saja! "

                                  * * *

Semua orang telah berkumpul di meja makan setelah selesai melakukan aktifitas mereka masing-masing.

Hyung aku berangkat ", Ucap yoongi.

Eoh kau sudah selesai? ", tanya seokjin.

Mm...  "

Euphoria-jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang