Di dalam sebuah rumah terdapat para remaja dari keluarga yang bermarga Kim. yang pertama seorang kepala keluarga yang bernama Kim seungwon dan seorang istri yang bernama Kim Yura. Mereka meninggal 2 tahun yang lalu akibat kecelakaan dan meninggalkan ke tujuh putranya.Seokjin yang merupakan anak tertua, memiliki tanggung jawab penuh dengan para adik-adiknya. Ia juga bertanggung jawab dengan perusahaan yang telah dibangun oleh kim seungwon atau appanya untuk memenuhi kebutuhannya dan para adik-adiknya setiap hari. tentu saja itu lebih dari cukup.
Kim yura memiliki sahabat yang bernama jeon ara, jeon ara sudah menganggap ke tujuh anak dari kim yura juga sebagai anak-anaknya jauh sebelum kim yura yang meminta agar dia menjaga ke tujuh anaknya sebelum nafas terakhirnya.
Jeon ara memiliki anak yang bernama JB, Mark, Jackson, jinyoung, youngjae, bam bam dan yugyeom. Yang ke dua anak bungsunya berteman dekat dengan jungkook di sekolahnya.
Jungkook memiliki suatu penyakit yang bernama neuralgia oksipital dan gangguan pernafasan atau biasa di sebut dengan asma.
Mengenai penyakit neuralgia oksipital penyakit ini merupakan bentuk sakit kepala yang melibatkan kepala bagian belakang dengan distibusi saraf oksipital.gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini dapat berupa rasa sakit, rasa terbakar, dan berdenyut yang sering unilateral dan terus menerus dengan rasa sakit yang hilang timbul, mengejutkan, dan sekejap di bagian kepala.
* * *
Di musim dingin di sebuah kamar terlihat seorang namja yang sedang memejamkan matanya dengan mulut yang sedikit terbuka ,hingga suatu suara yang mengusik nya.
Kookie-yaa ayo bangun ", panggil seokjin.
Eunghh hyung aku masih ingin tidur ",tolak jungkook.
Ani ini sudah siang ", jawab seokjin
Ahh jin hyung aku masih ingin tidur...."
Entah apa yang membuat remaja berusia 15 tahun itu enggan untuk membuka matanya
Cepat turun kookie atau jatah makananmu akan di habiskan oleh tae hyungmu ", ucapnya sambil tersenyum jahil.
Dan yang benar saja remaja yang tadinya yang tak ingin bangun dari tidurnya tiba tiba langsung dalam posisi terduduk.
Cepat bersihkan dirimu lalu segera turun! ", titah seokjin.
Nee hyung "
Setelah dirasa seokjin berhasil membangunkan adiknya ia pun segera turun.
Apakah kookie sudah bangun hyung? " tanya namjoon.
Tentu saja ", dengan senyum bangganya seorang seokjin menjawab
Jinjjayo! Wahh bagaimana caranya membangunkan kelinci bontot itu ",tanya jimin.
Tentu saja dengan ketampananku ". jawabnya enteng.
Dan itu berhasil membuat ke 5 adiknya memalingkan wajahnya malas.
terserah kau saja hyung ", jimin yang tak ingin meladeni seorang hyung yang tingkat kepercayaannya melebihi di atas rata-rata tersebut. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya sang adik bungsu merekapun turun.
pagi hyungdeull " , sapa seorang remaja yang lebih muda dari semua orang yang berada di meja makan.
Pagi kookiie ", jawab ke enam hyungnya bersamaan.
Kau lama sekali aku sudah lapar! ". gerutu taehyung sambil memegang perutnya.
Hehehe mianhae hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
Fiksi Penggemarcerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.