Dengan raut wajah khawatir mereka. menunggu sang dokter tersebut keluar dari ruang operasi yang sedang berada di hadapan mereka. keadaan benar-benar kacau dengan taehyung dan jimin yang selalu saja menangis, namjoon dan hoseok yang berusaha menenangkan mereka, yoongi yang hanya diam menatap kosong lantai rumah sakit, dan seokjin yang terus saja menggenggam erat kedua tanganya agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.
Ting*
Lampu ruangan yang semulanya berwarna merah kini telah berganti hijau, yang dimana merupakan suatu pertanda jika sang tenaga medis telah selesai melakukan operasi pada adik mereka. dengan refleks mereka semua langsung berjalan ke arah sang dokter untuk meminta penjelasan.
Apakah adikku baik-baik saja dokter? ", tanya seokjin dengan suara bergetar.
Kita bisa membicarakannya di ruangan saya, mari ", ajak sang dokter sopan.
N-ne ", jawab seokjin gugup sungguh ia benar-benar takut dengan apa yang akan di katakan oleh sang dokter tersebut.
Seokjinpun mulai berjalan ke ruangan sang dokter seperti yang sebelumnya di bicarakan oleh sang dokter.
Adik anda telah berhasil melewati masa kritisnya namun mengenai kanker otak yang ia derita telah mencapai stadium dua saya harap agar adik anda terus melakukan kemoterapi.
A-apakah masih bisa di sembuhkan? ",tanya seokjin.
Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu adik anda sembuh ", jawab dokter tersebut.
Apakah tak ada cara lain selain kemoterapi? ", tanya seokjin.
Operasi "
Bisakah kau melakukan operasi itu dokter ", ucap seokjin penuh harap.
Maaf tapi operasi akan dilakukan saat penderita telah mencapai stadium akhir karna resiko yang di terima tidaklah kecil. saya akan berusaha makukan yang terbaik untuk adik anda dan semoga kanker ini tidak merambat sehingga tidak membuatnya menaiki stadium tiga ", jawab sang dokter.
Baiklah saya permisi ", pasrah seokjin.
* * *Hyung apakah kookie baik-baik saja? ", tanya yoongi setelah melihat sosok sang kakak memasuki ruangan.
Kanker itu mulai memasuki stadium dua, jawab seokjin dengan tatapan kosongnya.
Bagaimana bisa! ", jawab yoongi frustasi.
Kang daniel melakukan penyerangan di kepala kookie dan itu membuat pembengkakan pada kepalanya semakin berkembang ", jelas seseorang yang baru saja datang.
Sejin hyung ", ucap taehyung.
Bagaimana bisa kau mengenal kang daniel? ", tanya seokjin penasaran.
Dokter itupun mulai menceritakan tentang apa yang membuatnya mengenal seorang kang daniel.
Jadi kau mencoba mencari tau siapa orang yang hampir saja mencelakai adikku? ", ucap seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
Fanfictioncerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.