sakit

1.8K 100 1
                                    

Di mana kookie? ", tanya seokjin saat tak melihat keberadaan jungkook saat ia baru saja pulang dari perusahaannya.

bukankah setelah pulang sekolah kookie tak keluar dari kamarnya? ", tanya hoseok.

Biar ku periksa hyung ", jawab jimin.

Jimin mulai melangkahkan kakinya menuju kamar sang adik. Kenapa ia bisa lupa jika jungkook belum juga keluar dari kamarnya sedari pulang ke sekolah.

Tok Tok Tok

Kookie kau di dalam? ", panggil jimin sedikit berteriak di depan pintu kamar jungkook.

Hening~

Kookie ", panggilnya lagi

Dan masih saja ia tak mendengar adanya suara dari dalam kamar tersebut. jimin yang merasa khawatir langsung membuka pintu kamar jungkook.

Cklek* (suara pintu)

Kookie gwencana? ", tanya jimin saat melihat sang adik sudah menggulung seluruh tubuhnya menggunakan selimut.
Hyung " , ucap jungkook yang terbangun saat mendengar suara pintu terbuka.

Kau sakit? ", tanya jimin sambil memegang dahi sang adik.

Kamcagiya!! Ini sangat panas ", sambung jimin saat merasakan panas di dahi jungkook.

(kamcagiya = astaga)

Jin hyung! ", teriak jimin pada sang hyung tertua.

Tak butuh waktu lama sosok yang tadinya di panggil sekarang telah datang.

Wae? ", tanya seokjin.

Hyung, kookie sangat panas ", ucap jimin dengan wajah khawatirnya.

Seokjin yang penasaranpun langsung memegang dahi sang adik.

Omo kau demam! , jim bisakah kau membawakan hyung kompres? ", ucap seokjin

Ne hyung! "

Jimin langsung bergegas mengambil kompres yang di maksud seokjin. Yoongi yang melihat jimin kesusahan saat membawakan kompres dan beberapa obat berniat untuk membantunya.

Ada yang sakit? ", tanya yoongi sambil mengambil beberapa bawaan yang di bawakan oleh jimin.

Kookie sakit hyung ", jawab jimin seadanya.

Omo! benarkah? ", tanya semua orang yang berada di ruang tamu saat tak sengaja mendengar pembicaraan jimin dan yoongi.

Aku ingin melihat kookie! ", ucap taehyung yang langsung berlari ke arah kamar jungkook.

Kajja hyung, kita berikan ini kepada seokjin hyung ", ucap jimin pada yoongi.

Yoongi hanya mengganggukan kepalanya.

Ini hyung ", ucap jimin sambil menyerahkkan sebuah kompres dan obat.

Bagaimana bisa terjadi eoh? ", tanya seokjin pada jungkook.

Apakah ini gara-gara es krim? ", sambung taehyung.

Es krim? apa maksudmu tae ", tanya seokjin tak mengerti.

Taehyungpun menjelaskan dengan apa yang terjadi saat pulang sekolah tadi lada seokjin.

Mwo! Delapan es krim ", pekik seokjin terkejut saat mendengar cerita taehyung.

Mianhae hyung ini semua salahku jika saja aku tak ceroboh dengan melupakan handphoneku mungkin kookie tak akan merajuk dan meminta es krim " , sesal taehyung.

Euphoria-jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang