Dokter bagaimana keadaan adik saya? "
Tanya seokjin.Pendarahan pada pasien telah berhenti dan sampai saat ini tidak ada masalah apa-apa kita hanya perlu menunggu pasien sadar ", jelas sang dokter.
Berapa lama kita akan menunggunya sadar? ", tanya yoongi.
Entahlah bisa tiga atau empat hari atau lebih cepat dari dugaan "
Apakah kami bisa melihatnya sekarang? Tanya jimin.
Tentu saja namun setelah pasien di pindahkan ke ruang rawat. kalau begitu saya permisi " ,ucap sang dokter.
Baiklah, terima kasih " ucap namjoon sambil membungkuk sopan dan di balas senyuman dari sang dokter tersebut.
Jungkook sudah di pindahkan ke ruangan rawat sekarang merekapun mulai memasuki ruangan tersebut dengan yoongi yang menggunakan kursi roda dan di dorong oleh seokjin.
Cklek*
Sedih...
itulah yang mereka rasakan saat melihat keadaan jungkook.Kookie apakah sakit? " , tanya taehyung yang sudah menggenggam tangan jungkook yang terbebas dari infus.
Kau pasti sangat ketakutan, maafkan hyung, hyung gagal menjagamu " sambung taehyung dengan suara bergetar menahan tangis.
Tae sudahlah kita semua salah disini, dan aku-aku hyung yang buruk " ucap hoseok.
Kookie ayo bangun saeng, apakah kau tak bosan jika hanya terbaring di sana? Bukankah kau yang mengatakan itu padaku ", ucap yoongi.
Hening~
Hyung sebaiknya kau istirahat bukankah kau belum sepenuhnya pulih ", ucap namjoon pada yoongi.
Anni aku ingin bersama kookie, namjoon-ahh bisakah kau mengatakan pada perawat untuk memindahkan kasurku di sini? ", jawabnya.
Nee hyung " , jawab namjoon.
Setelah namjoon mengatakan pada sang dokter seperti yang di katakan oleh yoongi sebelumnya, dan sekarang yoongi satu ruangan dengan jungkook. Namun sampai sekarang jungkook masih setia menutup matanya.
Tae jim makanlah bukankah kalian belum makan? ", ucap seokjin.
Ani aku sudah kenyang hyung ", tolak taehyung sedangkan jimin ia hanya diam sambil menatap tubuh sang adik.
Kau harus makan tae bagaimana jika kau sakit ", jawab seokjin.
Jim makanlah terlebih dahulu ", ucap taehyung pada jimin.
Bagaimana denganmu? ", tanyanya.
Aku akan makan setelah kookie sadar, jadi kau harus makan terlebih dahulu ",jelas taehyung.
Ani-ahh aku tak akan makan jika kau juga tak ingin makan ", jawab jimin.
Tae jimin sebaiknya kalian makan, hyung mohon jangan begini atau kookie akan bersedih saat melihat kalian tak memakan apapun karna dirinya", jelas hosoek.
Um hoseok hyungmu benar, makanlah terlebih dahulu jika kookie sudah sadar hyung akan mengabarimu ", ucap seokjin.
Baiklah, kookie jangan bersedih um! Hyung janji akan memakan habis makan hyung. namun kau juga harus berjanji saat hyung telah kembali kau harus membuka matamu arraseo! ", ucap taehyung sambil mengusap lembut surai sang adik.
* * *
Tiga hari sudah berlalu dan jungkook masih setia menutup matanya. tentu itu membuat para hyungnya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
أدب الهواةcerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.