gweancana

1.4K 77 1
                                    

Hari sudah berganti pagi, seokjin yang tadinya berniat untuk membangunkan sang adik menghapus niatnya karna seorang yoongi.

Eoh pemandangan apa ini ", ucap seokjin saat melihat yoongi dan jungkook yang tertidur dalam posisi memeluk tubuh satu dengan yang lain.

Yoon ", panggil seokjin pada yoongi.

Um hyung, jam berapa sekarang? ",tanyanya yang mulai membuka matanya.

05:30 apakah dia sudah sehat ", tanya seokjin.

Kurasa sudah lebih baik hyung "

Bisakah kau membangunkannya?, dia akan pergi ke sekolah ", sambung seokjin.

kurasa dia masih membutuhkan istirahat hyung, semalam kepalanya kembali berulah dia baru tertidur di jam dua pagi ", jelas yoongi.

Kenapa tak membangunkan ku yoon, apakah parah? ", tanya seokjin.

Entahlah sewaktu ku tanya dia mengatakan jika dia baik-baik saja. Tapi kurasa dia berbohong dapat ku lihat dari gerak-gerik tak nyaman darinya ", jawab yoongi.

Baiklah biarkan dia beristirahat, hyung akan menghubungi pihak sekolah bahwa kookie tak bisa masuk hari ini ".

Lanjutkan istirahatmu kau juga pasti sangat lelah menunggu jungkook tertidur ", timpal seokjin.

Ani-ahh hyung, aku harus bekerja ", jawab yoongi.

Kau bisa bekerja besok yoon, apakah kau lupa jika aku adalah atasanmu ", ucap seokjin.

Um baiklah ".

Istirahatlah hyung akan memasak untuk kalian, jika sudah selesai hyung akan membangunkan kalian ", titah seokjin.

Ne hyung ", jawab yoongi patuh.

Seokjin mulai pergi meninggalkan kamar jungkook, dan berniat untuk membangunkan adiknya yang lain.

Tae, jim bangunlah kalian harus bersekolah ", ucap seokjin sambil mengusap lembut kedua pucuk kepala sang adik.

Eungh nee hyung ", jawab jimin yang sudah mulai terbangun dari tidurnya.

Hyung 5 menit lagi ", tawar taehyung tanpa berniat untuk membuka matanya.

Kau akan terlambat tae, cepatlah bangun dan bersihkan tubuhmu lalu segera turun untuk makan ", jawab seokjin.

Hyung 5 menit lagi ", tawar taehyung lagi.

Jim bisakah kau membangunkan tae? ", tanya seokjin

Serahkan padaku hyung, pergilah hyung bukankah kau akan memasak? aku akan membangunkan tae dan hyung yang lainnya ", jawab jimin.

Aku mendengarmu jim! , baiklah sekarang aku sudah bangun ", ucap taehyung dengan mata sedikit terbuka.

ku serahkan padamu, gomawo jim ", ucap seokjin

Tak masalah hyung " .

Seokjin melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membuatkan makanan untuk para adik-adiknya. Satu persatu dari mereka mulai turun untuk memakan masakan dari sang hyung tertua. Seokjin menata makanan tersebut dengan sangat berhati-hati di atas meja.

Hyung akan membangunkan kookie dan yoongi, tunggu sebentar ", ucap seokjin.

Pagii hyung " , sapa jungkook yang sudah memakai pakaian sekolahnya dengan rapi.

Eoh kau bersekolah? ", tanya seokjin.

Um tentu saja ", jawab jungkook semangat.

Kau yakin sudah baik-baik saja kookie? " tanya hoseok.

Euphoria-jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang