Kookie ayo bangun ", ucap hoseok sambil mengusap lembut surai sang adik.
Ahh hyung, aku masih ingin tidur ", jawabnya.
Apa kau melupakan hari ini? ".
Tidak ada yang kulupakan hyung, ku mohon biarkan aku tertidur 5 menit lagi.
Um baiklah, bagaimana ini jimin dan taehyung pasti akan bersedih "
Apa yang kau-
Eoh hyung bukankah ini hari ulang tahun jimin hyung dan tae tae hyung! ".
Hahahaha akhirnya kau ingat ", jawab hoseok.
Ahh hyung kenapa tak memberitahuku dari awal ", gerutu jungkook.
Bukankah sekarang kau sudah tau, kalau begitu ayo bersihkan dirimu dan segeralah turun ", titah hoseok.
Nee! ", jawab jungkook dengan semangat.
Kookie bisakah kau bersikap seperti tak terjadi apa-apa hari ini? "
Apa maksudmu hyung? ", tanya tak mengerti.
Kita lakukan hari ini seperti biasa, karna seokjin hyung dengan hyung yang lainnya telah menyiapkan sesuatu untuk jimin dan taehyung ", jelas hosoek.
Maksudmu kejutan hyung? "
Um "
Baiklah! ", jawab jungkook menyetujui dengan apa yang di katakan oleh hosoek sebelumnya.
(Meja makan)
Pagi hyungdeul " ,sapa jungkook.
Pagi adikku yang sangat menggemaskan ", jawab namjoon dan di berikan senyuman manis dari para hyungnya.
Jungkookpun mulai menduduki kursi yang berada di samping tempat taehyung duduk.
Hyung bisakah kau mengambilkanku roti itu? ", tanya jungkook pada taehyung.
Um, ini ", jawabnya.
Gomawo tae tae hyung ".
Sama-sama kookie , jawabnya.
Hyung sepertinya aku akan pulang terlambat hari ini, yugyeom dan bam-bam mengajakku pergi ke suatu tempat", ucap jungkook pada seokjin.
Baiklah, sepertinya hyung juga akan pulang terlambat hari ini ", jawab seokjin.
Hoseok bisakah kau mengantar adik-adikmu? ", tanya seokjin.
Tentu saja, kebetulan ada sesuatu yang terjadi di kelas dance ku sehingga aku harus datang cepat hari ini ", jawab hoseok.
Mianhae jimin, mianhae tae sepertinya makan malam hari ini di batalkan perusahaan sedang mengalami masalah dan tak memungkinkan untuk ditinggalkan ", ucap seokjin.
Um baiklah, lagipula kita masih bisa melakukannya besok bukan ", jawab jimin, sedangkan taehyung ia lebih memilih diam sambil memakan makanannya.
Ayo berangkat! ", ajak hosoek.
Um, kami berangkat hyung! ", ucap jungkook mewakili jimin dan taehyung.
Baiklah, hati-hati di jalan "
Um "
* * *
Setelah hoseok berhasil mengantar adik-adiknya, tanpa menunggu lama ia segera pergi dari sekolah tersebut untuk pulang ke rumahnya. sebenarnya ia tak betul-betul akan pergi ke tempat latihannya, begitupun dengan yang lainnya. mereka semua sengaja membuat rencana jika mereka sangat sibuk, hingga tak dapat merayakaan ulang tahun jimin dan taehyung. Sejangkan jungkook ia sudah tau dengan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria-jeon Jungkook
Fanficcerita seorang namja yang sangat di sayangi para hyungnya, dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. bahagia? tentu saja namun apakah kebahagiaan itu akan terus berpihak? entahlah aku tak peduli selagi mereka masih bersamaku.