pulang

928 57 1
                                    

Sudah tiga hari jungkook dan yoongi berada di rumah sakit, dan hari ini yoongi sudah diizinkan dokter untuk pulang ke rumah.

Hyungg!! "

Wae??  " jawab seokjin.

Aku ingin pulang juga hyung! "

Anni-ah kau belum di perbolehkan, jadi tetap di sini arra! "

Hyung ayolah aku sudah baik-baik saja, aku bahkan sudah bisa berjalan "

Tae tae hyung, bantu aku " rengek sang jungkook sambil menarik tangan taehyung.

Aigoo kasihan sekali adikku ini, tapi mian kau tak boleh pulang sebelum di beri izin oleh dokter " jawab taehyung.

Hyung ku mohon please " ucap jungkook sambil berangeyo.

Anni "

Hyungg....

Wae? "

Aish baiklah biar aku saja yang membujuk dokternya! " ucap jungkook sambil hendak untuk berdiri.

Aish bocah ini! , tunggu biar aku saja yang menanyakannya " jawab seokjin.

Hehehehe kau memang hyungku yang tampan hyung!! " , goda jungkook

Aku tau " ucap seokjin percaya diri dan pergi dari ruangan tersebut.

Apakah tak sebaiknya kau di sini kookie? Tanya hoseok.

Aku ingin pulang hyung! ", tolaknya

Tes yang kau lakukan belum keluar, bagaimana jika kita menunggu hasilnya dan baru kau boleh pulang " jawab namjoon.

Anni! Aku ingin pulang sekarang "

Biarkan saja hyung, dia pasti sangat bosan " bela jimin.

Um....

Sepertinya hanya jimin hyung yang mengerti aku " ucap jungkook sedikit memayunkan bibirnya.

Aigoo, sini peluk " , ucap jimin sambil merentangkan tangannya lebar.

Jimin-sii beraninya kau merebut kelinciku!! " ucap taehyung sambil menarik jungkook ke pelukannya.

Mereka mulai lagi " ucap namjoon yang sudah memijit kepalanya.

Eoh dia juga kelinciku! Lepaskan pelukan itu ", ucap jimin sambil mengambil alih tubuh sang adik.

Enak saja dia punyaku, sana peluk saja yoongi hyung " jawab taehyung melantur dan orang yang di sebutpun otomatis langsung memberikan tatapan tajamnya ke arah taehyung.

Haha aku hanya bercanda hyung " ucap taehyung.

Hyung aku ingin minum " ucap jungkook.
Adikku ingin minum eoh, tunggu sebentar ", jawab jimin.

Belum sempat jimin mengambil gelas yang akan di pengangnya, gelas itu sudah lebih dulu berada di tangan hoseok.

Ini kookie ayo minum ", ucapnya

Hyung apa-apaan itu, aku yang seharusnya memberikan kookie minuman itu! " ucap jimin tak terima.

Kau kalah cepat jim aish dasar lambat " cibir taehyung.

Berisik kau alien! " jawab jimin tak terima.

Manusia tampan sepertiku kau sebut alien? Apakah matamu bermasalah tuan  jimin-shii "

Mimpi kau! , akulah manusia tertampan " jawab jimin penuh dengan percaya diri.

Baiklah terserah! asal tak setua hoseok hyung ".

Euphoria-jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang