Trigger wankawan akan banyak flashback dan part ini akan panjang
(⊃。•́‿•̀。)⊃.
.
.Jungkook dan Jimin sudah sampai di Busan belok kiri di depan masuk ke komplek dan melewati beberapa blok lalu sampai.
"Jungkook Jimin ingat belok ke arah kanan itu blok rumah Taehyung dan lurus dari sini rumah Jimin dulu. Dan lurus lagi lalu belok ke kanan itu ada rumah Jungkook"
Jungkook yang mendengarnya hanya tersenyum dan menganggu ngangguk sepanjang jalan tadi Jimin nya tertidur, terbangun saat lapar saja dan memakan camilan yang sudah ia beli sendiri tadi dan juga menyuapi Jungkook juga di temani dengan alunan musik kesukaan Jimin.
"Jimin ingat tidak lagu yang pernah aku nyanyikan untukmu saat kita berada sedang bermain di rumah taehyung?"
"Hummm tidak" Jimin tidak mengingatnya dan merasa buruk akan itu.
Tangan Jungkook kini mengutak Atik ponsel Jimin mencari aplikasi musik online yang ada di ponsel Jimin mengetikan sebuah lagu di bar pencarian ponsel Jimin sudah terkoneksi dengan bluetooth di dalam mobil dan lagu yang di pilih Jungkook pun berputar mulai melantunkan iramanya
You are my garden - Jung Eun ji
Haneure daeulmankeum nopeun geolyo
Badareul pumeulmankeum neolbeun geolyo
Ireoke nae maeumeun
(Seperti hatiku ini)
Muldeureo gago isseoyo
(Sudah diwarnai)
Geudae-ui hyanggideullo
(Dengan aroma mu)Lirik demi lirik Jimin dengar dan resapi mulai terasa familiar di telinganya bayangan seperti klise film mulai memasuki penglihatan Jimin.
Ireoke Love U Love U Love U saranghae
( Seperti ini mencintaimu, aku mencintaimu)
Ttaseuhae neoman saenggakhamyeon haengbokhae
( Itu hangat, kapanpun aku memikirkanmu aku bahagia)
Neoreul pumeun saenggakmaneuro misoga gadeuk beonjigo
( Hanya berpikir tentang memelukmu membuat senyum menyebar di wajahku)
Nae sesang muldeureo geudae
( Kau mewarnai duniaku )Ingatan Jimin kembali kepada enam tahun yang lalu. Dimana Jimin dan Jungkook sudah menjalin hubungan genap satu tahun sudah.
Flashback ya wankawan
Pagi itu Jungkook sudah berada di depan pintu rumah Jimin dan mengetok nya, pintu terbuka dan menampilkan wanita paruh baya namun masih terlihat awet muda sedang memakai celemek di badannya.
Ah mungkin dia sedang memasak sarapan pikirnya.
Jungkook mengulurkan tangannya Salim kepada wanita yang ada di depannya itu mamahnya Jimin.
"Eh Jungkook udah Dateng masuk dulu jimin nya masih di baju dikamar kamu tunggu di dalem yah duduk dulu aja Tante tinggal lanjut masak dulu ya"
"Iya Tante" tak lama hanya dua menit berselang Jimin turun dari lantai atas sudah memakai seragam nya tapi belum memaki dasi nya tangan kanannya membawa tas rambut yang masih sedikit basah tangan yang lainnya membawa dasi juga jas seragam nya. Pergi ke Arah dapur dan menghiraukannya
Jungkook yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya saja
"Mah Jimin bekel sarapan aja sarapan di sekolah pulang sekolah Jimin mau main di rumah taehyung sama Jungkook sama yoongi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost A Star☆ [KM] ✓
FanficIa kehilangan bintang nya, bintang nya telah lama pergi. Pergi entah kemana yang jelas ia akan mencari nya Sampai ia menemukan nya. ! Warning ! →little bit angst →mpreg →kookmin →Mature Cerita kookmin yang mungkin sedikit klise yuk mampir dan...