11. the night -flashback

248 20 0
                                    

Misi mau bikin part ini rada rada mature 21+ nih. Dan juga agak sedikit panjang jadi hati hati bosan dan isinya cuman flashback an jikook (⊃。•́‿•̀。)⊃>

.
.
.

Flashback waktu taegi jikook Mabar.

Kini malam hari pun tiba tapi kedua pasangan itu sepertinya masih menikmati party yang mereka bikin. Setelah Jungkook selesai bernyanyi taehyung mendapat telepon dari orang tuanya.

*Ibu call

'hallo Bu'

'taehyung ibu sama ayah ga pulang hari ini jadi kamu di rumah sendiri atau kamu minta temenin Jimin atau temen kamu yang lain'

'iya Bu, Jimin Jungkook sama yoongi ada di rumah kok Bu lagi pada main disini nanti taehyung suruh mereka temenin taehyung aja'

'oh yaudah bagus kalau gitu, yaudah baik baik di rumah yah. Ibu sama ayah pulang besok sore'

'iya Bu, salam buat kakek dan nenek'

'iya sayang'

*Call end

"Kenapa Tae?" Jimin jungkook juga yoonggi menatap kearah taehyung bingung pasalnya nama Meraka tersebut Disana.

"Ibu ayah gua ga pulang jadi kalian juga jangan pulang temenin gua di rumah, katanya mereka pulang besok sore."

"Oh yaudah gua telepon mamah dulu, buat ijin ga pulang hari ini" Jimin mengambil ponselnya mengetik nama mamahnya dan memanggilnya memberi tahu bahwa tidak akan pulang dan akan menginap di rumah taehyung.

Tak butuh waktu lama mamahnya mengijinkan. Toh masih di rumah taehyung.

"Yoongi tetep disini ya nanti bajunya pake yang Tae aja" manja taehyung ke yoongi sambil memasang muka melasnya agar yoongi tetap disini

"Baju lu kegedean di gua Tae"

"Tae bukanya baju gua ada dua ya disini gua tinggalin waktu gua nginep waktu itu"

"Oh iya,,, tuh gi ada baju Jimin, jadi ga ada alasan lagi buat pulang, gguk lu juga di sini aja gua punya simpanan"

"Simpanan apa lu nyimpen es Pino" sarkas yoongi

"Issh bukan tunggu lu semua disini gua ambil dulu ke kamar, kita masih lanjut party nya"

Taehyung beranjak meninggalkan ketiga temannya Disana pergi ke arah kamarnya mengambil simpanannya.

"Apa banget si tae punya Simpenan" yoongi sepertinya terlihat kesal saat Taehyung bilang punya simpanan.

"Bukan simpanan itu kali gi ah jangan nethink gitu paling juga dia ma nyimpen Soju di kamarnya apal banget gua ma"

Benar saja yang di katakan Jungkook Taehyung kembali dengan memeluk empat botol soju dan empat gelas kecil di tangan kanannya.

"Wah tae bener bener lu emang the best"

"Jungkook kok seneng gitu kalian pasti sering minum tanpa sepengetahuan kita kan? Ngaku... lu tae pasti yang bawa bawa Jungkook kan!" Jimin mengambil ancang-ancang akan melempar botol kaleng soda bekas ke arah taehyung

"Etsss santai ji jelasin kook ah jadi gua yang kena"

"Engga Jimin kita bersekongkol kok patungan belinya... Aaa ji sakit sayang jangan di jewer"

"KOK GA PERNAH NGAJAK!!!"

Jungkook juga taehyung melongo seketika Jimin marah karna tak mengajak nya bukan melarang nya. Ampun deh ah.

Lost A Star☆ [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang