6💃

55 34 30
                                    

~𝐍𝐄𝐗'𝐓 𝐓𝐎 𝐏𝐀𝐑𝐓~✍️

☘︎
☘︎
☘︎

☕︎

📚ՏᗴᒪᗩᗰᗩT ᗰᗴᑎIKᗰᗩTI📌

📚ՏᗴᒪᗩᗰᗩT ᗰᗴᑎIKᗰᗩTI📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rumah, Jum'at 20:45 Malam.

Kento menghirup suasana seperti biasanya di luar jendelanya, nyaman dan sejuk ia rasakan. Biasanya suasana tidak hanya seperti itu saja, namun suasana dapat berubah kapan pun ia inginkan. Tergantung kehidupan masing,'kan?

Pintu kamarnya tiba-tiba terbuka, suara krekk mulai terdengar di telinganya, Kento serentak menoleh ke suara pintu tersebut.

"Ma?" Kento terkejut. Kenapa Mamanya tiba-tiba datang ke kamarnya langsung.

"Ken ... udah makan?" tanya Mamanya.

"Hah? ... belum Ma," jawab Kento sedikit gugup.

"Ayo Ken kita makan malam dulu."

"I-ya ... aku akan menyusul," ujar Kento.

~

Komputer menyala, hp berdering, kertas bertaburan. Hentikan semua kebiasaan itu! You kill me.

Seorang duduk dengan santai memainkan peralatan dan menulis dengan lihai.

Who?

"Ma, besok aku ada acara. Jadi aku mungkin pulang telat," ucap Kento.

"Ohya ... acara apa?" tanya Mamanya, yaitu Marichi.

"Acara School Lover's Ma ... acara dansa pertemanan Ma," jawab Kento tulus.

"NANIII!!" seru Mamanya. Papanya Zaki pun ikutan terbelalak.

"Kamu sekolah untuk belajar atau untuk bercinta, Ken?" sahut Papanya.

"Untuk diriku sendiri Pa," jawab Kento.

"Kau ingin menjadi apa?" tanya serius Papanya.

"Menjadi diriku."

"Kento!" seru Papanya. Mamanya hanya berdiam.

"Pa, aku ingin menjadi diriku. Maupun buruk atau pun baik aku tetap ingin menjadi aku," ketus Kento.

"Kembali ke kamar mu Kento," ujar Papanya mulai kesal. Kento pun berdiri dan berjalan menuju kamarnya.

~
School Lover's, 16:25 Sore.

"Baiklah Anak-anak mari kita berkumpul bersama, maupun dari kelas senior ataupun junior, silakan berkumpul."

K E N T OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang